Rahmad Darmawan Termotivasi Kalahkan Tim Bertabur Bintang Madura United

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Rahmad Darmawan Termotivasi Kalahkan Tim Bertabur Bintang Madura United

Rahmad Darmawan Termotivasi Kalahkan Tim Bertabur Bintang Madura United

KEPONEWS.COM - Rahmad Darmawan Termotivasi Kalahkan Tim Bertabur Bintang Madura United Banyaknya pemain bintang membuat Madura United menjadi salah satu tim yang paling diperhitungkan di Liga 1 2019. Begitu juga dengan tim yang kini tengah dalam performa terbaik, Tira-Persikabo. Meski d...
Loading...

Banyaknya pemain bintang membuat Madura United menjadi salah satu tim yang paling diperhitungkan di Liga 1 2019. Begitu juga dengan tim yang kini tengah dalam performa terbaik, Tira-Persikabo.

Meski demikian, Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan mengemukakan bahwasanya, ia sangat termotivasi mengalahkan tim besutan Dejan Antonic tersebut, saat kedua tim berjumpa di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019).

"Kita melawan tim hebat, justru saya punya motivasi lebih, mengalahkan tim yang bagus secara kualitas," kata Rahmad Darmawan dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan (tengah) dalam jumpa pers sehari jelang melawan Madura United. (Adie Prasetyo) Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan (tengah) dalam jumpa pers sehari jelang melawan Madura United. (Adie Prasetyo)

Namun, mantan pelatih Persija Jakarta itu tetap waspada. Alasannya adalah, hampir seluruh pemain tim berjuluk Laskar Sappe Kerap itu bisa membahayakan.

"Semua pemain saya waspadai, termasuk pemain cadangannya. Di cadangan kanan dan kiri ada Alfath (Fathie) dan David Laly, Greg (Nwokolo), Andik (Vermansah), Slamet Nurcahyo juga, Beto (Goncalves), semua pemain kita waspadai," ia menambahkan.

Lebih lanjut, RD sapaan akrab sang pelatih berjanji akan menberikan penampilan yang terbaik bagi anak asuhannya. Karena, itu semua agar bisa tetap bertahan di papan atas klasemen.

"Saya akan terus fight untuk semua pemain saya. Tidak hanya untuk tiga pemain yang sedang tampil bagus saja, tapi semuanya," ia menambahkan.

Duel antara Tira-Persikabo kontra Madura United akan sangat menarik untuk disaksikan. Kedua tim kini bersaing di papan atas klasemen.

Tira-Persikabo kini ada di posisi dua klasemen dengan poin 15. Sementara Madura United ada di bawahnya dengan poin 12.

Comments