Rahasia Super Junior Terungkap di Konser Super Show 7S Jakarta

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Rahasia Super Junior Terungkap di Konser Super Show 7S Jakarta

Rahasia Super Junior Terungkap di Konser Super Show 7S Jakarta

KEPONEWS.COM - Rahasia Super Junior Terungkap di Konser Super Show 7S Jakarta Setelah empat tahun lamanya semenjak konser solo terakhir mereka di Indonesia, Super Junior kembali menyapa para penggemar lewat konser Super Show 7S in Jakarta pada Sabtu, 15 Juni 2019 di Indonesia C...
Loading...

Setelah empat tahun lamanya semenjak konser solo terakhir mereka di Indonesia, Super Junior kembali menyapa para penggemar lewat konser Super Show 7S in Jakarta pada Sabtu, 15 Juni 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5 dan 6, BSD, Tangerang. Dalam konser kali ini, Super Junior bisa mengobati rasa rindu ELF (sebutan untuk penggemar SuJu) dengan aksi panggung yang menghibur.

Leeteuk, Shindong, Heechul, Yesung, Siwon, Donghae, Eunhyuk, dan Ryeowook membawakan lagu-lagu ikonik mereka seperti Sorry Sorry, Bonamana, dan Superman. Selain tampil sebagai grup, Super Junior (SuJu) juga menyuguhkan penampilan solo dari masing-masing personel.

Ryeowook memainkan piano sebagai pembuka konser. Ia juga menyanyikan sebuah lagu di tengah-tengah acara. Yesung pun membawakan lagu ballad bertajuk It Has To Be You. Lalu Siwon tampil memukau dengan tariannya serta gaya ala Freddie Mercury. Duo Donghae & Eunhyuk (D&E) tidak lupa menghibur para penggemar lewat lagu Oppa Oppa. Serta Heechul membuat penggemar histeris lewat penampilan solonya saat bermain drum saat lagu Sorry Sorry berkumandang.

Rossa bersama Super Junior setelah konser.

Konser ini membawa banyak kejutan termasuk kolaborasi antara Yesung dan Ryeowook dengan salah satu penyanyi Indonesia yaitu Rossa. Mereka bertiga berkolaborasi menyanyikan lagu Tegar. Lalu, wanita 40 tahun itu berkesempatan tampil solo lewat lagu hitsnya, Pudar.

Selain aksi panggung, para personel SuJu paling bisa membuat penggemar histeris dengan gombalan mereka. Tidak hanya itu, grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini kerap menuturkan kata-kata dalam bahasa Indonesia secara fasih.

Fans di Indonesia selalu di luar ekspektasi. Habis saya wamil, kami manggung di Asian Games 2018, Indonesia selalu memberikan kesan yang baik, puji Shindong.

Saya lebih suka kalian (ELF Indonesia) daripada nasi goreng, tutur Leeteuk.

Saya sempat liburan ke Bali. Liburan tersebut merupakan pengalaman terbaik karena saya juga baru pertama kali ke sana. Bali ialah tempat yang tepat, kata Siwon.

Kemudian, para personel SuJu membeberkan banyak hal termasuk rahasia mereka dalam konser semalam. Super Show 7S in Jakarta menjadi ajang reuni bagi mereka setelah semua anggotanya menyelesaikan wamil. Mereka merasa senang karena akhirnya bisa kembali sepanggung, lantaran para member juga sudah mempunyai kesibukan masing-masing.

Beby Tsabina

Tips Nyaman Nonton Konser K-pop Ala Beby Tsabina

Beby Tsabina jelang konser Super Junior, 15 Juni 2019.

Choi Siwon Jadi Personel SuJu Kesayangan Beby Tsabina

Rossa dan Super Junior

Duet Maut Rossa, Ryeowook dan Yesung di Konser Super Junior

Ini semua berkat kalian, kami bisa menggelar konser Super Show 7S di sini. Sekarang, setiap member mempunyai acara sendiri-sendiri, jadi kami enggak punya banyak waktu buat bisa kumpul bersama selengkap ini. Saya senang bisa kembali sepanggung dengan anggota SuJu, ungkap Eunhyuk.

Terdapat beberapa rahasia yang member SuJU beberkan, yaitu kilas balik pengalaman mereka saat masih bersekolah. Siwon merupakan sosok pendiam namun bersinar. Sementara Yesung merupakan anak teladan dan mantan ketua kelas. Salah satu vokalis utama SuJu itu menyebutkan dia rajin belajar, tapi nilainya selalu jelek.

Saya anak baik-baik. Dulu saya ketua kelas. Saya juga rajin belajar tapi nilainya enggak seperti orang belajar, kata Yesung sambil tertawa.

Sementara Ryeowook, ternyata sudah menyukai musik semenjak dulu. Sebelum member lain kembali menjawab, Heechul, tiba-tiba bergurau, Kalian tahu enggak? rambutnya Leeteuk pas sebelum debut, persis kayak rambut dia sekarang lho, ujarnya.

ELF Indonesia menyiapkan sebuah project dalam bentuk banner. Saat kedelapan member SuJu membawakan lagu I Do, para penonton yang memadati venue konser mengangkat sebuah banner berwarna biru bertuliskan Sampai kapanpun, (kami) akan bersama kalian . Eunhyuk menyadari project tersebut dan mengambil salah satu banner milik penggemar.

Super Junior Konser bertajuk Super Show 7S

Pada akhir acara, masing-masing member SuJu memberikan pidato terakhir mereka, dan berjanji akan kembali ke Indonesia lewat Super Show 8, lengkap dengan Kyuhyun. Donghae pun menyebutkan, saat ini mereka tengah menggarap album terbaru yang waktu rilisnya masih dirahasiakan.

Setelah ini, kami kembali ke Korea.Tebak mau ngapain? Super Junior akan segera merilis album terbaru. Kami akan kembali secepatnya, tunggu kami, tutup Donghae

Comments