Rahasia Sifat Pasangan Berdasarkan 12 Zodiak

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Rahasia Sifat Pasangan Berdasarkan 12 Zodiak

Rahasia Sifat Pasangan Berdasarkan 12 Zodiak

KEPONEWS.COM - Rahasia Sifat Pasangan Berdasarkan 12 Zodiak Menjalin hubungan dengan orang lain, apalagi melibatkan asmara di dalamnya perlu trik tersendiri. Tak hanya sekadar mempelajari apa yang disuka dan tidak, tapi menjalin hubungan seperti kembali mempel...

Menjalin hubungan dengan orang lain, apalagi melibatkan asmara di dalamnya perlu trik tersendiri. Tak hanya sekadar mempelajari apa yang disuka dan tidak, tapi menjalin hubungan seperti kembali mempelajari individu baru.

Perilaku seseorang terkadang disadari atau tidak memiliki benang merah yang sama, meski tak bisa disamaratakan, yaitu berdasar zodiak. Seperti Virgo yang tak pernah puas dengan wanita karena menuntut kesempurnaan dari pasangan, atau cara mereka berkirim pesan sangat buruk, karena mereka Cancer.

Dilansir Insider, berikut ini ke-12 zodiak dan karakter mereka untuk ditaklukkan.

Aries

Orang yang lahir di bawah zodiak ini terkenal spontan dan percaya diri, jadi hal terbaik berkencan dengan Aries ialah mereka tidak akan pernah membosankan.

"Aries senang memimpin dalam hubungan mereka. Mereka selalu memastikan menjaga hubungan tetap berapi-api. Mereka juga mudah bosan yang membuat mereka senang mencari hal baru dan menantang," kata Linda Furiate, ahli astrologi.

Taurus

Orang yang lahir di bawah zodiak ini sangat praktis. Jadi cara terbaik untuk berhubungan dengan Taurus merupakan pelan-pelan tapi siap terbakar.

"Seorang Taurus biasanya tidak suka berubah. Karena inilah, seorang Taurus dalam hubungan sangat setia dan tidak melakukan kesalahan. Mereka memilih untuk menjalin hubungan perlahan di awal, di mana bisa membangun hubungan yang nantinya kuat, sensual, dan bertahan lama," ujarnya.

Gemini

Orang dengan zodiak ini sering digambarkan sebagai orang dengan dua kepribadian, karena itu menjalin hubungan dengan Gemini cukup menantang.

"Gemini mungkin memilih beberapa hubungan kasual. Mereka sering mengatakan pada pasangan apa yang mereka ingin dengar dibanding apa yang sebenarnya mereka rasakan."

Ilustrasi pacaran.

Cancer

Menjalin hubungan dengan Cancer bisa menjadi sebuah hadiah terindah, selama pasangan mereka bisa membuat mereka terbuka.

"Cancer mungkin akan sulit untuk diajak berhubungan, karena mereka mengharapkan rasa aman dan nyaman di sekelilingnya. Bila Cancer kehilangan rasa tertarik atas sebuah alasan, mereka seringkali memilih kembali ke dalam cangkang daripada menghadapi tantangan yang berkaitan dengan apapun yang berkembang dalam hubungan," ujarnya.

Leo

Leo senang memberi dan mencurahkan kasih sayang dalam sebuah hubungan.

"Leo memiliki hasrat kuat untuk dicintai, dipuja dan dikagumi, ini penting jikalau Leo ingin berada dalam hubungan jangka panjang. Leo juga mudah dicintai dan sedikit royal saat itu berkaitan dengan membuatkan cinta dan romans. Dan Leo merupakan simbol kepastian, jadi mereka seringkali cukup setia."

Tapi itu tak selalu menjadi hal baik, Leo yang selalu ingin kepastian itu membuat Leo selalu berakhir dalam hubungan yang buruk.

Virgo

Virgo merupakan zodiak yang berorientasi pada detail dan tujuan. Jadi jangan terkejut bila mereka membuat hubungan sebagai salah satu proyek DIY mereka.

"Virgo memiliki hasrat kuat untuk melayani dan menyebarkan dalam pertumbuhan pribadi. Virgo memilih untuk ada dalam hubungan di mana mereka bisa bekerja dalam harmoni mencapai tujuan."

Libra

Simbol yang klasik, dan jalinan percintaan yang kuno.

"Penting bagi Libra untuk menyenangkan pasangan mereka. Sekali waktu, mereka akan menyembunyikan keperluan mereka sendiri. Libra itu murah hati, pasrah, dan ingin terhubung dalam tingkat yang terdalam. Bagi mereka, menyebarkan pikiran dan emosi merupakan bentuk pemanasan."

Scorpio

Scorpio punya sisi kuat dalam banyak hal, jadi tidak heran mereka menjalin hubungan romantis dengan semangat. Mereka juga terampil membuat pasangannya terbuka tanpa membuat diri mereka merasa terluka.

Sagitarius

Sagitarius terlahir sebagai orang yang penasaran, bersemangat, dan memiliki jiwa petualang. Artinya, mengencani seorang Sagitarius akan selalu menjadi hal menegangkan.

"Seorang Sagitarius memilih bertualang dibanding komitmen. Mereka ingin hubungan yang menarik dan menantang, atau mereka akan mudah kehilangan ketertarikan dalam menjaga hubungan."

Kiper Liverpool, Loris Karius dan kekasih, Daniella Grace.

Capricorn

Simbol yang menggambarkan seorang perencana. Karena ini, saat Capricorn terlibat sebuah hubungan, mereka benar-benar serius.

"Capricorn akan menjalin hubungan cukup serius dan akan terus ada di sisi pasangan saat hal berjalan sulit. Mereka ingin memperlakukan pasangan dengan rasa hormat, dan meski mereka terlihat dingin diluar, Capricorn memiliki hasrat kuat untuk cinta yang mendalam dan akan setia selamanya untuk orang yang mereka kasihi."

Aquarius

Mereka cenderung bodoh dan mandiri. Karena ini mereka tidak suka berkomitmen, jadi akan cukup sulit untuk menjalin hubungan dengan mereka. Tapi untuk mereka yang sabar, Aquarius sangat berharga untuk terus ditunggu.

Pisces

Pisces ingin jiwa mereka terhubung. Bagi Pisces, tidak ada perpisahan satu dan lainnya. Pisces mencintai dalam jiwa mereka, yang terkadang membuat mereka mudah tersakiti. (ren)

Comments