Rahasia Perut Rata dan Kencang Kim Kardashian: Prosedur Laser yang Menyakitkan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rahasia Perut Rata dan Kencang Kim Kardashian: Prosedur Laser yang Menyakitkan

Rahasia Perut Rata dan Kencang Kim Kardashian: Prosedur Laser yang Menyakitkan

KEPONEWS.COM - Rahasia Perut Rata dan Kencang Kim Kardashian: Prosedur Laser yang Menyakitkan Bukan rahasia lagi kalau Kim Kardashian dikenal sangat strict terkait perawatan diri demi mempunyai tubuh ideal versinya. Mantan istri Kanye West ini juga dikenal dengan tubuhnya yang sintal setelah...

Bukan rahasia lagi kalau Kim Kardashian dikenal sangat strict terkait perawatan diri demi mempunyai tubuh ideal versinya. Mantan istri Kanye West ini juga dikenal dengan tubuhnya yang sintal setelah melakukan beberapa implan.

Meskipun begitu, seperti wanita pada umumnya, tak mudah baginya untuk mempertahankan kondisi perut yang rata. Ternyata memang ada tips perawatan khusus yang ia lakukan secara rajin demi perut rata dan kencang.

Melansir dari laman Get The Gloss, Kim Kardashian menunjukkan rahasia perut ratanya selama ini karena perawatan laser. Perawatan laser tersebut disebut dengan nama Morpheus8 dan cukup populer di kalangan artis.

Unggahan Kim Kardashian (Instagram)Unggahan Kim Kardashian (Instagram)

Kim Kardashian sempat membagikan momen perawatan laser tersebut di Instagram dan langsung menjadi sorotan. Ditambah lagi, terlihat dengan jelas seperti apa penampakan perutnya yang memerah.

Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus

"Ini merupakan game changer!!! Aku melakukan morpheous laser untuk mengencangkan perutku di @drghavami dan SPA @gpsaesthetic," kata Kim Kardashian di story Instagram miliknya.

Perawatan ini sebenarnya pernah ia lakukan beberapa tahun lalu dan dibagikan melalui Instagram. Namun bedanya, kali ini, ia dinilai benar-benar melakukannya untuk tujuan yang non komersial.

Selain Kim Kardashian, ada beberapa artis lainnya yang pernah mencoba perawatan dengan laser ini. Misalnya saja, ada Andy Murray dan Judi Murray yang sempat mencuri perhatian karena perubahan kulitnya.

Meskipun dilengkapi dengan teknologi yang canggih, memadukan microneedling dan radio frequency, perawatan ini dinilai sangat menyakitkan. Kim Kardashian tampaknya pun setuju dengan hal ini.

"Aku pikir ini merupakan laser favoritku, menyakitkan, tapi sangat sepadan," tambah Kim Kardashian.

9 Bulan Bersama, Kim Kardashian dan Pete Davidson Putuskan Berpisah

Prosedur perawatan ini memerlukan waktu yang berbeda-beda, tergantung bagian tubuh mana yang dikencangkan. Selain bisa membuat perut menjadi rata, perawatan laser ini bisa membantu mengencangkan lengan dan rahang.

Comments