Rahasia Cantik Nenek-nenek Berwajah Muda: Tidur Tanpa Busana hingga Olahraga

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rahasia Cantik Nenek-nenek Berwajah Muda: Tidur Tanpa Busana hingga Olahraga

Rahasia Cantik Nenek-nenek Berwajah Muda: Tidur Tanpa Busana hingga Olahraga

KEPONEWS.COM - Rahasia Cantik Nenek-nenek Berwajah Muda: Tidur Tanpa Busana hingga Olahraga Jakarta -Netizen dibuat terheran-heran dengan penampilan sejumlah nenek ini. Mereka sudah memiliki cucu, namun penampilannya terlihat mudah, bakan ada nenek yang terlihat seperti gadis 20 tahun. Apa r...
Jakarta -Netizen dibuat terheran-heran dengan penampilan sejumlah nenek ini. Mereka sudah memiliki cucu, namun penampilannya terlihat mudah, bakan ada nenek yang terlihat seperti gadis 20 tahun. Apa rahasia wajah muda mereka?

Sejumlah nenek memberikan tips kecantikan dan kesehatan mereka. Salah satu tipsnya merupakan tidur tanpa busana. Benarkah efektif?

Rahasia Cantik Nenek-nenek Berwajah Muda: Tidur Tanpa Busana hingga OlahragaQin Ling, Nenek cantik berwajah muda Foto: ist
Tips awet muda tersebut datang dari nenek bernama Qin Ling. Nenek 51 tahun asal China itu mengaku tidak punya uang untuk merawat kecantikannya ke salon atau klinik kecantikan. Perawatan alami menjadi pilihannya.
Rahasia Cantik Nenek-nenek Berwajah Muda: Tidur Tanpa Busana hingga OlahragaQin Ling, nenek cantik berwajah muda. Foto: ist.
"Aku memijat wajahku setiap hari dan tidur tanpa busana sekali dalam seminggu. Aku juga membuat masker dari timun, yogurt, madu, masker bubuk mutiara yang mana sangat efektif," ungkapnya pada situs Huanqiu.

Nenek lainnya yang membuatkan rahasia cantik dan sehat ialah Ernestine Shepherd. Binaragawati itu mengatakan bahwa olahraga dan makan sehat membuat dirinya tetap awet muda.

Rahasia Cantik Nenek-nenek Berwajah Muda: Tidur Tanpa Busana hingga OlahragaErnestine Shepherd, nenek cantik berwajah muda. Foto: Facebook
Selain mengonsumi makanan sehat, Ernestine rutin melakukan angkat beban. Selain itu, lari menjadi olahraga lain Ernestine. Minimal ia berlari 10 km setiap harinya di pagi buta.

Anda keliru kalau berpikir Ernestine sudah mulai menjaga kebugaran dan membentuk fisiknya semenjak usia muda. Semuanya justru bermula ketika ia berusia 56 tahun. Transformasi tersebut dipicu oleh rasa sedih yang menyelimuti perasaan Ernestine setelah kakaknya wafat karena penyakit otak.

Rahasia Cantik Nenek-nenek Berwajah Muda: Tidur Tanpa Busana hingga OlahragaKazuko Inoue, nenek cantik berwajah muda. Foto: ist.
Selain tips-tips di atas, salah satu hal yang tidak boleh dilupakan ialah bersyukur. Begitu kata nenek Kazuko Inoue. Bersyukur dengan kehidupannya menjadi salah satu rahasia awet mudanya.

"Selalu bersyukur dengan apa yang kamu miliki dan tunjukkan inner beauty yang kamu miliki," ujar nenek cantik 3 cucu itu. (kik/kik)

Comments