Rahasia Awet Muda Bambang Pamungkas, Tetap Bugar di Usia 40

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Rahasia Awet Muda Bambang Pamungkas, Tetap Bugar di Usia 40

Rahasia Awet Muda Bambang Pamungkas, Tetap Bugar di Usia 40

KEPONEWS.COM - Rahasia Awet Muda Bambang Pamungkas, Tetap Bugar di Usia 40 Mantan pesepakbola, Bambang Pamungkas masih terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala 4. Hal ini bukan karena perawatan khusus, melainkan rajin berolahraga sehingga dirinya selalu tamp...

Mantan pesepakbola, Bambang Pamungkas masih terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala 4. Hal ini bukan karena perawatan khusus, melainkan rajin berolahraga sehingga dirinya selalu tampak bugar.

"Kehidupan seorang atlet itu harus serba berkecukupan. Artinya cukup istirahat, cukup asupan gizi dan cukup berlatih. Nah mungkin kombinasi ini yang membuat seorang Atlet itu terlihat lebih bugar, lebih energik, dan lebih muda," ujar Legenda Persija Jakarta tersebut saat virtual press conference Lifebuoy & PSSI untuk #BersatuSegarkanIndonesia, Selasa 2 Maret 2021.

Bambang Pamungkas

(Foto: Twitter/@bepe20)

Bambang bilang, bahwa untuk mempunyai tubuh atau wajah yang masih terlihat awet muda bisa dilakukan cukup mudah. Adalah rajin bergerak dan olahraga.

"Itu mungkin, di usia saya yang sudah tak lagi muda sebagai atlet masih terlihat bugar," terangnya.

Pesona Glenca Chysara Berbalut Dress Bikin Susah Benci Elsa, Netizen: Tante Frozen Cantik

7 Potret Seksi Vanessa Angel, Lihat Ini Pelakor Masih Punya Nyali?

Rajin melakukan olahraga akan membuat metabolisme tubuh jadi seimbang, dan lebih baik. Hal ini yang menyebabkan penampilan masih terlihat bugar, serta awet muda.

"Tapi kalau ditanya bagaimana tips merawat kulit saya juga galau. Karena sebenarnya kurang lebih selama 24 tahun itu kehidupan saya berjemur di lapangan," pungkasnya.

(hel)

Comments