Ragu Pasangan Puas Atau Tidak Saat Berhubungan Seks? Kenali 9 Tanda-Tandanya yang Bisa Terlihat

Hot!

Life & Style / Hot!

Ragu Pasangan Puas Atau Tidak Saat Berhubungan Seks? Kenali 9 Tanda-Tandanya yang Bisa Terlihat

Ragu Pasangan Puas Atau Tidak Saat Berhubungan Seks? Kenali 9 Tanda-Tandanya yang Bisa Terlihat

KEPONEWS.COM - Ragu Pasangan Puas Atau Tidak Saat Berhubungan Seks? Kenali 9 Tanda-Tandanya yang Bisa Terlihat Tidak bisa dipungkiri ada momen di mana pasangan kurang menikmati seks yang dilakukan tapi malah berpura-pura demi menyenangkan hati. Kalau hal tersebut dibiarkan dapat membuat hubungan yang terjalin...

Tidak bisa dipungkiri ada momen di mana pasangan kurang menikmati seks yang dilakukan tapi malah berpura-pura demi menyenangkan hati. Kalau hal tersebut dibiarkan dapat membuat hubungan yang terjalin menjadi renggang. Oleh karena itu, penting untuk memastikan pasangan merasa puas saat berhubungan seks.

Lantas bagaimana cara mengetahui pasangan merasa puas dengan hubungan seks yang dijalani? Melansir Cosmopolitan, berikut beberapa tanda pasangan puas dan senang dengan hubungan seks yang dilakukan.

1. Mereka akan menarik dan mendekat

Tanda seseorang menikmati hubungan seks yang dilakukan merupakan, mereka akan menarik dirinya ke arah pasangannya. Hal ini karena mereka ingin membuat hubungan seks tersebut menjadi intim dan bisa menikmati bersama-sama.

Kontroversi Video Viral: Turis Bule Berhubungan Seks di Jalan Umum, Diduga Terjadi di Bali

ilustrasi berhubungan seks. (Shutterstock)ilustrasi berhubungan seks. (Shutterstock)

2. Ekspresi wajah

Ekspresi wajah dapat dengan jelas menunjukkan apakah pasangan benar menikmati atau hanya pura-pura. Mereka yang menikmati akan menunjukkan wajah yang senang dan tertarik akan seks yang dilakukan. Sementara, kalau mereka hanya membuat ekspresi palsu akan terlihat tidak nyaman ketika melakukannya.

3. Menarik hati

Pasangan yang kerap menarik hati saat hubungan seks dapat menjadi tanda mereka menikmatinya. Mereka biasanya akan menyentuh, mencium, hingga menarik hati dengan kata. Hal ini menjadi tanda kalau mereka senang dengan hubungan seks yang dilakukan.

4. Membuat suara menyenangkan atau desahan

Heboh Video Ayu Ting Ting Duet Sama Ahmad Dhani, Netizen Langsung Bandingkan dengan Lesti Kejora

Tanda pasangan benar-benar menikmati hubungan seks yaitu dengan adanya suara desahan darinya. Mereka akan mendesah, tertawa, mendengus, bahkan menjerit sebagai tanda rasa nikmat.

5. Dapat dirasakan

Ketika pasangan tidak nyaman, pasti diri sendiri akan merasakannya. Hal ini dapat terlihat kalau pasangan tidak menikmati hubungan seks tersebut. Berbeda ketika menikmatinya, dalam diri sendiri pasti ada perasaan kalau pasangan suka akan hal itu.

Berhubungan seks. (Dok: Elements Envanto)Berhubungan seks. (Dok: Elements Envanto)

6. Tidak sekadar seks

Tanda lain pasangan menikmati hubungan seks yaitu dengan aktivitas setelahnya. Pasangan biasanya tidak langsung tertidur setelah seks. Biasanya, pasangan akan saling bicara sambil berpelukan. Bahkan keduanya bisa saling memuji satu sama lain.

7. Melakukan kontak mata

Pasangan yang menikmati hubungan seks akan melakukan kontak mata. Hal itu menjadi tanda kalau mereka mempercayai pasangannya. Sementara, pasangan yang sering mengalihkan pandangannya, dapat menjadi tanda kalau mereka tidak nyaman. Oleh alasannya adalah itu mereka menghindari kontak mata.

8. Orgasme

Orgasme menjadi tanda klimaks saat berhubungan seks. Hal ini juga menjadi tanda kalau mereka menikmati hubungan seks tersebut hingga bisa mencapai orgasme. Apalagi untuk wanita biasanya orgasme lumayan sulit. Namun, ketika mendapatkannya, itu menjadi tanda ia benar-benar menikmatinya.

9. Mereka memberitahu

Tanda lain pasangan menikmati hubungan seks yang dilakukan yaitu mereka memberitahu. Mereka biasanya akan mengatakan kalau dirinya puas dengan hubungan seks yang dilakukan. Keterbukaan ini juga bisa membuat hubungan menjadi lebih baik.

Comments