Ragam Sop ala Indonesia, Nikmat dengan Kuah yang Masih Mengepul

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ragam Sop ala Indonesia, Nikmat dengan Kuah yang Masih Mengepul

Ragam Sop ala Indonesia, Nikmat dengan Kuah yang Masih Mengepul

KEPONEWS.COM - Ragam Sop ala Indonesia, Nikmat dengan Kuah yang Masih Mengepul SIAPA yang tidak tergiur dengan kenikmatan semangkuk sop, khususnya sop buntut? Kalau belum, Kamu wajib mencoba khas dari Cak Yo berikut ini. Makanan berkuah yang satu ini selalu bisa menjadi sahabat...

SIAPA yang tidak tergiur dengan kenikmatan semangkuk sop, khususnya sop buntut? Kalau belum, Kamu wajib mencoba khas dari Cak Yo berikut ini.

Makanan berkuah yang satu ini selalu bisa menjadi sahabat bersantap pada siang maupun malam hari. Ya , sop ala Indonesia dengan banyak varian itu bisa Kamu coba di Chop Buntut Cak Yo. Di sini pengunjung bisa menikmati aneka makanan dengan pilihan menu serbasapi. Resto ini memilih daging, sayuran, dan rempah yang selalu segar dengan kualitas terbaik. Menjaga sisi autentik resep masakannya, pada 2015 Cak Yo akhirnya setuju untuk menurunkan resep dan tekniknya kepada beberapa orang yang dipercaya sehingga Chop Buntut Cak Yo dapat melebarkan sayapnya ke beberapa kota.

Mengusung resep warisan turun-temurun, Cak Yo menjaga kesempurnaan masakannya dengan menghadirkan menu khas yang wajib dicoba, yaitu hidangan sop buntut dan sop iga yang dilengkapi kentang yang sudah digoreng, emping, dan kuah yang masih mengepul, serta dihidangkan bersama sepiring nasi putih hangat. Selain itu, kalian dapat menikmati hidangan sop lain, seperti sop kikil, sop lidah, sop paru. Di Chop Buntut Cak Yo, pengujung dapat merasakan menu sop dalam dua pilihan kuah, yaitu original dan kuah khas Cak Yo yang berwarna putih susu, sedikit pedas, dan tentunya lebih gurih. KORAN SINDO merasakan menu sop ini di salah satu gerai Chop Buntut Cak Yo di Margo City Depok, Jawa Barat.

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Ada menu sop buntut dengan paru dan sop collagen yang ditambahkan kolagen ayam kampung. Hampir semua menu sop di sini mempunyai isian sama, yaitu potongan kentang dadu yang digoreng, tomat, daging ayam potongan dadu besar, serta pelengkap soun dan emping untuk sop collagen berkuah agak kuning. Pilihan lain, untuk pengunjung yang senang merasakan sensasi menikmati sumsum, Cak Yo memberikan pengalaman tersendiri bagi pelanggannya dalam menyajikan sop sumsum yang disajikan dalam mangkuk besar dan membuat pelanggan yang memesannya sangat terkejut dengan tampilan tersebut.

[

Pengunjung juga dapat menikmati hidangan lain, seperti bakso buntut yang merupakan bagian dari olahan sapi, mi goreng bakar, nasi daun asap, nasi goreng sapi, dan mi goreng sapi. Selain itu, kalau berkunjung, Kamu dapat merasakan banyak sekali dessert yang dihadirkan di resto ini.

(abp)

Comments