Ragam Pesona Taiwan Bagi Pelancong Muslim

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ragam Pesona Taiwan Bagi Pelancong Muslim

Ragam Pesona Taiwan Bagi Pelancong Muslim

KEPONEWS.COM - Ragam Pesona Taiwan Bagi Pelancong Muslim Dalam beberapa tahun terakhir ini, pemerintah Taiwan secara aktif mempromosikan kebijakan wisata yang ramah Muslim, serta meningkatkan lingkungan pariwisata bagi muslim. Dengan meningkatnya jumlah wis...

Dalam beberapa tahun terakhir ini, pemerintah Taiwan secara aktif mempromosikan kebijakan wisata yang ramah Muslim, serta meningkatkan lingkungan pariwisata bagi muslim. Dengan meningkatnya jumlah wisatawan muslim yang datang ke Taiwan, hampir 200 restoran dan hotel telah mendapatkan sertifikasi halal.

Taiwan terus mengembangkan ruangan musala di setiap tempat ruang publik, seperti di stasiun kereta api Taipei, Kaohsiung dan Hualien, stasiun Speed Rail Taichung, Museum Istana Nasional dan National Scenic Area pusat pengunjung. Tindakan nyata ini, menciptakan lingkungan wisata muslim yang lebih ramah dan bersahabat, sangat cocok bagi umat Islam yang ingin berlibur ke Taiwan.

"Lebih dari 189 ribu pelancong Indonesia menjelajah Taiwan pada tahun 2017 silam," ujar Head of delegation organized by Taiwan Visitors Association, Mr. Jerry Chen.

Taiwan Tourism Board

Mulai semenjak tahun lalu, turis Indonesia yang mempunyai izin tinggal tetap, termasuk visa izin tinggal yang masih sah ataupun visa kedaluwarsa dalam 10 tahun seperti negara Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Jepang, Korea, Inggris atau Uni Eropa negara-negara maju lainnya konvensi Schengen, maupun pemegang visa Taiwan dalam 10 tahun (tidak termasuk visa kerja), tidak ada pelanggaran catatan, dapat mengajukan permohonan visa online ke Departemen Imigrasi Kementerian Dalam Negeri, sangatlah mudah dan praktis.

Selain Jepang, Taiwan Juga Tempat Terbaik Melihat Sakura

Liburan ke Taiwan, Sejumlah Destinasi Ini Wajib Dieksplorasi

Bebas Visa Kunjungan untuk Liburan Kedua Kalinya ke Taiwan

"Muslim Travel Indexes mencatut Taiwan sebagai negara ramah muslim nomor 5," kata dia.

Taiwan juga dikenal sebagai Ilha Formosa yang berarti pulau cantik. Kecantikannya terpancar dari lebih 275 gunung setinggi 3 ribu meter mengelilingi kota. Ratusan dari gunung itu menjadi daftar dari para penanja? gunung. Belum lagi Taiwan memberikan jenis ekologi laut dan pantai yang sangat indah.

"Keragaman budaya serta tempat wisata, bisa memberi kenyamanan pada para pelancong Indonesia. Apalagi, beragam fasilitas untuk muslim yang kami tawarkan, bisa menjadi kelebihan Taiwan di mata muslim Tanah Air," jelasnya.

Comments