Raffi Ahmad beberkan sebagian kekayaan, nominalnya Rp 100 miliar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Raffi Ahmad beberkan sebagian kekayaan, nominalnya Rp 100 miliar

Raffi Ahmad beberkan sebagian kekayaan, nominalnya Rp 100 miliar

KEPONEWS.COM - Raffi Ahmad beberkan sebagian kekayaan, nominalnya Rp 100 miliar Raffi Ahmad kini terus menjadi sorotan sebagai salah satu selebriti sukses Indonesia. Muda dan berpenghasilan tinggi, membuat ia kerap dijuluki "Sultan Andara". Seperti diketahui seleb serba bisa itu...

Raffi Ahmad kini terus menjadi sorotan sebagai salah satu selebriti sukses Indonesia. Muda dan berpenghasilan tinggi, membuat ia kerap dijuluki "Sultan Andara".

Seperti diketahui seleb serba bisa itu sudah merintis kariernya semenjak usia remaja. Ditambah lagi ia semakin kerap mondar mandir di televisi untuk membawakan banyak sekali acara. Sinetron yang pernah ia bintangi juga bisa dikatakan sukses. Sehingga semakin banyak pula penggemar yang terpikat dengan pesonanya.

Sosok Raffi Ahmad juga semakin menarik perhatian semenjak menikah dengan Nagita Slavina. Pasangan ini selalu mengundang perhatian publik dengan kegiatan yang kerap mereka bagikan dalam channel YouTube keduanya.

Barang-barang mewah yang kerap terlihat dalam kehidupan mereka juga seringkali membuat penasaran banyak orang. Nggak ketinggalan termasuk total harta kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad.

Beberapa waktu yang lalu juga sempat beredar mengenai jumlah kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad. Namun ayah satu anak itu menepis kabar bahwa total harta kekayaannya sebanyak Rp32 miliar. Rupanya ketika dihitung, jumlah harta yang dimiliki Raffi mempunyai jumlah yang fantastis.

Hal ini terungkap dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Raffi Ahmad Kekayaannya di Hitung Bareng, Tukul Sampai Galau!! (Tukul One Man Show)' yang tayang 14 Juli 2020, Tukul meminta Raffi menyebut harga barang-barangnya.

Kekayaan Raffi Ahmad © 2020

foto: YouTube/Indosiar

"Saya penasaran. Saya minta Mas Raffi menyebutkan dari barang-barang Mas Raffi. Saya mau hitung pakai kalkulator," kata Tukul Arwana.

Satu per satu barang muncul di layar dan Raffi pun menyebutkan kisaran harganya. Mulai dari mobil Lamborghini, salah satu mobil yang menjadi koleksinya. Tentu kamu nggak kaget lagi pasti, barang yang satu ini jelas mempunyai harga yang tinggi.

"Lamborghini ini mobil tambah naik sekarang. Kalau sekarang barunya 18 (miliar rupiah) sampai 20 (miliar rupiah), waktu aku beli 13 (miliar rupiah)," terang Raffi.

Lalu ia melanjutkan dengan menyebutkan harga mobil yang ia berikan pada Nagita Slavina. "Ini mobil aku kasih buat Nagita, mobil klasik tahun 2019 terbarunya 7 (miliar rupiah) lah sekarang," jelasnya.

Kekayaan Raffi Ahmad © 2020

foto: YouTube/Indosiar

Kemudian, foto yang muncul di layar ialah mobil Rolls Royce yang kerap dipakainya. Raffi mengaku bahwa sebenarnya mobil tersebut didapatkan karena ia menukarnya dengan sebuah vila di Pulau Seribu.

"Roll Royce mungkin sekarang udah di atas 15 (miliar rupiah), pas aku beli 13 (miliar rupiah). Tuker sama vila waktu itu," imbuhnya.

"Mogenya wah aku lupa sekitaran 400 - 500 lah (juta rupiah)," lanjutnya Raffi.

Sementara itu Raffi merasa ragu ketika menyebutkan harga rumahnya. Namun ia memperkirakan harga rumah tersebut berkisar Rp 60 - Rp 70 miliar.

"Rumah aku gak tahu harga pastinya kalau udah kavling-kavling 2.500 meter ya mungkin 60-70 (miliar rupiah) lah," jelasnya.

Kekayaan Raffi Ahmad © 2020

foto: YouTube/Indosiar

Selain itu ada pula beberapa barang pribadi miliknya dan keluarga yang ia sebutkan seperti jam dan baju Rafathar. Meski ia beberapa mengaku tidak tahu secara pasti, namun kisaran harga barang tersebut tergolong fantastis.

Usai ditotal ternyata harta kekayaannya mencapai Rp100 miliar. Namun, itu hanyalah sebagian dari harta yang ia miliki. Semua belum dihitung dengan rumah bujang Raffi yang ada di Lebak Bulus, sederet mobil dan motor mewah koleksinya, serta beberapa aset lainnya.

Tentunya bila ditotal jumlahnya akan sangat fantastis. Namun, hal tersebut wajar mengingat Raffi merupakan pekerja keras dan getol mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Recommended By Editor

Comments