Raditya Oloan Meninggal Dunia, Musisi Ello: Dia Mengubah Hidup Banyak Orang.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Raditya Oloan Meninggal Dunia, Musisi Ello: Dia Mengubah Hidup Banyak Orang.

Raditya Oloan Meninggal Dunia, Musisi Ello: Dia Mengubah Hidup Banyak Orang.

KEPONEWS.COM - Raditya Oloan Meninggal Dunia, Musisi Ello: Dia Mengubah Hidup Banyak Orang. Suami dari aktris Joanna Alexandra bernama Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis petang kemarin. Sabtu hari ini (8/5/2021) diadakan acara penghiburan dari pagi sampai malam.Dalam acara penghiburan...

Suami dari aktris Joanna Alexandra bernama Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis petang kemarin. Sabtu hari ini (8/5/2021) diadakan acara penghiburan dari pagi sampai malam.

Dalam acara penghiburan yang dihadiri beberapa komunitas gereja itu, turut muncul musisi Ello. Sebagai sahabat dari mendiang, ia melihat Radit sebagai sosok pendeta yang dicintai oleh banyak jemaatnya.

"Dia sosok yang dicintai banyak orang karena dia punya hati yang luar biasa. Apalagi pelayanan dia benar-benar banyak mengubah hidup orang, terutama anak muda. Jadi kehilangan Radit ialah kehilangan sosok yang benar-benar mencintai dia," kata Ello ditemui di Rumah Sedih Sentosa, daerah Senen, Jakarta Pusat.

1. Menyuarakan Pikiran Perihal Tuhan

image

KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih lanjut, Ello menceritakan pertemanannya dengan mendiang Raditya Oloan. Rupanya ia sudah mengenal pria berkacamata itu semenjak sebelum menjadi seorang pendeta.

"Saya tahu dia cukup lama. Cuma setelah lama nggak ketemu, terus dia tiba-tiba sudah aktif di gereja. Beberapa kali ngobrol bisa gue bilang dia orang yang apa adanya. Dia menyuarakan apa yang dia pikirkan perihal Tuhan dan dia sebarkan ke setiap pelayanan dia," ucap pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini.

2. Drop Karena Radang Sebagaimana diketahui, Raditya Oloan sempat dinyatakan positif covid sebelum menjalani isolasi di Wisma Atlet. Lantaran mempunyai penyakit bawaan adalah asma, ia sembuh lebih lama dari anak serta istrinya yang juga sempat terpapar virus.

Sayangnya setelah dinyatakan negatif, Radit diketahui terkena radang yang membuat kondisinya drop. Ia pun mengembuskan napas terakhir pada Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB.

Simak Juga:

Comments