Raditya Dika Hingga Young Lex Bakal Ramaikan Viral Vest Asia 2017

Trending

Fun / Trending

Raditya Dika Hingga Young Lex Bakal Ramaikan Viral Vest Asia 2017

Raditya Dika Hingga Young Lex Bakal Ramaikan Viral Vest Asia 2017

KEPONEWS.COM - Raditya Dika Hingga Young Lex Bakal Ramaikan Viral Vest Asia 2017 JAKARTA - Gelaran festival akbar bagi para kreator YouTube bertajuk Viral Fest Asia 2017 siap digelar di Show DC, Bangkok, Thailand pada 2-3 Juni 2017. Ini kembali tahun kedua setelah kesuksesan yang...

JAKARTA - Gelaran festival akbar bagi para kreator YouTube bertajuk Viral Fest Asia 2017 siap digelar di Show DC, Bangkok, Thailand pada 2-3 Juni 2017. Ini kembali tahun kedua setelah kesuksesan yang digelar di Bali pada 2016.

"Viral Fest Asia merupakan sebuah event tahunan yang dibikin WebTVAsia. Tahun lalu di GWK, Bali bulan Juli selama dua hari. Tahun ini di Bangkok. Tahun lalu 8.000 visitors, tahun ini kita harap lebih lagi," ujar Sadie Ladya (Business Development Asst. Manager WebTVAsia Indonesia) di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (16/5/2017).

Sejumlah kreator dan artis Asia akan ikut meriahkan pada malam puncak seperti dari Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, Taiwan dan China. Dua musisi perwakilan Indonesia yang berkesempatan untuk bisa memperkenalkan karya si hadapan publik yaitu soundcrafter Ananta Vinnie grup musik Weird Genius akan mewakili Indonesia.

"Tentunya kita sangat bangga dan makasih udah ngundang kita jadi performers. Grup elektronik yang kita bentuk ini belum satu tahun tapi jita udah mengeluarjan karya dan ditanggapi dengan baik," ujar Eka Gustiwana pentolan band Weird Genius.

Selain keduanya, beberapa kreator yang akan ikut terbang ke Viral Fest Asia 2017 datang dari banyak sekali latar berbeda mulai dari musik, lifestyle, komedi, hingga vlog. Diantaranya yaitu Fix Production, Filo Sebastian, Jovi Adhiguna, Cindercella, Raditya Dika, Sarah Ayu, Bayu Skak, Boy William, Lifia & Niala, Sara Robert, Young Lex, dan Skinny Indonesian 24.

(ade) Raditya Dika Hingga Young Lex Bakal Ramaikan Viral Vest Asia 2017

Comments