R6: Siege Berkolaborasi dengan La Casa de Papel

Games

Updates / Games

R6: Siege Berkolaborasi dengan La Casa de Papel

R6: Siege Berkolaborasi dengan La Casa de Papel

KEPONEWS.COM - R6: Siege Berkolaborasi dengan La Casa de Papel La Casa De Papel? Beberapa dari Kamu mungkin resah dengan nama yang satu ini karena memang tak familiar. Namun bagi mereka yang sempat menikmati film seri-nya di Netflix dengan nama Money Heist ,...
Loading...

La Casa De Papel? Beberapa dari Kamu mungkin resah dengan nama yang satu ini karena memang tak familiar. Namun bagi mereka yang sempat menikmati film seri-nya di Netflix dengan nama Money Heist , nama yang satu ini punya daya tarik yang tidak terbantahkan. Menjadi salah satu film seri yang tidak akan ragu kami rekomendasikan kepada Kamu yang butuh tontotan seru, terutama Kamu yang menyenangi drama kriminal dengan gaya penceritaan yang solid, tidak mengherankan bila Money Heist yang kini sudah berada di season ketiganya berujung populer. Cukup populer untuk masuk ke Rainbow Six: Siege.

Secara mengejutkan, Ubisoft mengumumkan event kolaborasi dengan La Casa de Papel aka Money Heist yang akan beralngsung dari tanggal 20 November 25 November 2019 mendatang. Kolaborasi ini akan datang dalam mode Hostage di Bank diimana gamer yang ikut akan berkesempatan untuk mendapatkan topeng ikonik seri ini dan baju merah uniknya untuk karakter Vigil dan Hibana. Sekitar 8 buah item bertema La Casa de Papel akan ditawarkan, termasuk seragam, headgear, weapon skin, dan juga charms.

Event kolaborasi R6: Siege dan La Casa de Papel (Money Heist) akan berlangsung minggu depan.

Event kolaborasi ini juga akan bertepatan dengan event free-to-play yang dicanangkan Ubisoft untuk periode waktu yang sama. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Tertarik?

Tags: action, gamingnews, pc, playstation 4, rainbow six: siege, Ubisoft, xbox one

Comments