Quartararo Yakin Bakal Raih Hasil Baik di MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Yakin Bakal Raih Hasil Baik di MotoGP Prancis 2019

Quartararo Yakin Bakal Raih Hasil Baik di MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Quartararo Yakin Bakal Raih Hasil Baik di MotoGP Prancis 2019 LE MANS Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mempunyai keyakinan jelang tampil di MotoGP Prancis 2019. Pembalap berusia 20 tahun itu berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya k...
Loading...

LE MANS Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mempunyai keyakinan jelang tampil di MotoGP Prancis 2019. Pembalap berusia 20 tahun itu berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya kala mentas di sangkar sendiri, Sirkuit Le Mans, Prancis pada akhir pekan ini.

Salah satu keyakinan Quartararo tidak lepas dari performa YZR-M1 yang selalu tampil baik di Sirkuit Le Mans. Dalam lima musim terakhir, Yamaha bahkan bisa memenangi tiga balapan yang diraih Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Selain itu, penampilan memukau ditunjukkan Johann Zarco yang pada musim 2017 yang merupakan pembalap tim satelit Yamaha sekaligus rookie. Zarco yang menggeber YZR-M1 secara mengejutkan meraih podium kedua setelah bersaing ketat dengan pembalap tim pabrikan adalah Maverick Vinales.

Mulai Jadi Sorotan, Rins Ingin Merendah di MotoGP Prancis 2019

Melihat situasi tersebut, Quartararo menatap penuh optimis MotoGP Prancis yang akan berlangsung pada 19 Mei 2019 malam WIB. Di luar itu, rekan setim Franco Morbidelli itu akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil positif di hadapan publik sendiri.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Saya pikir Yamaha YZR-M1 akan cocok untuk Le Mans, karena dalam beberapa tahun terakhir Yamaha telah melakukannya dengan baik di sana, ungkap Quartararo, mengutip dari laman resmi Tim Petronas Yamaha SRT, Rabu (15/5/2019).

Saya percaya kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Kami akan melakukan yang terbaik dan bekerja dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di Jerez. Saya menantikan balapan ini, pungkasnya.

(Bad)

Loading...

Comments