Quartararo Ungkap Perasaan Spesial Jalani Tes Pramusim MotoGP Malaysia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Ungkap Perasaan Spesial Jalani Tes Pramusim MotoGP Malaysia 2019

Quartararo Ungkap Perasaan Spesial Jalani Tes Pramusim MotoGP Malaysia 2019

KEPONEWS.COM - Quartararo Ungkap Perasaan Spesial Jalani Tes Pramusim MotoGP Malaysia 2019 SELANGOR Pembalap Tim Petrons Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku senang bisa melakoni tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 pada pekan lalu. Kebahagiaan tersebut menjadi sangat spesial karena tes t...
Loading...

SELANGOR Pembalap Tim Petrons Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku senang bisa melakoni tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 pada pekan lalu. Kebahagiaan tersebut menjadi sangat spesial karena tes tersebut merupakan perdana bagi Quartararo menjajal suasana persaingan di kelas premier ajang grand prix tersebut.

Pembalap berpaspor Prancis itu mengaku dalam kondisi yang sangat baik ketika melakoni laga debut di tes pramusim MotoGP. Karena itu, hasil maksimal pun bisa diraih Quartararo yang berhasil menempati posisi ke-16 pada tes tersebut.

Fabio Quartararo (Foto: Speedweek)

Secara keseluruhan tes, pembalap berusia 19 tahun itu bisa mencatatkan waktu terbaiknya dengan raihan 1 menit 59,497 detik. Meski belum bisa menembus posisi terbaiknya, tetapi catatan tersebut dirasa sangat baik oleh Quartararo.

Meregalli: Performa Vinales dan Rossi Telah Membaik

Saya sangat senang karena pada simulasi balapan pertama saya dengan motor MotoGP, saya merasa secara fisik sangat baik, ungkap Quartararo, mengutip dari laman resmi Tim Petronas Yamaha SRT, Selasa (12/2/2019).

Fabio Quartararo (Foto: Speedweek)

Selanjutnya, Quartarao akan kembali melakoni tes pramusim kedua di Sirkuit Losail, Qatar pada 25-27 Februari 2019. Fokus utamanya pada tes tersebut ialah perbaikan pada bagian pengereman dan juga pergerakannya di tikungan pertama.

Di Qatar kami harus bekerja pada pengereman dan tikungan pertama. Itu akan menjadi fokus kami karena di tikungan cepat kami dalam kondisi yang baik, pungkas pembalap berstatus rookie MotoGP tersebut.

(Bad)

Comments