Quartararo Ungkap Alasan Absen di Sepang 8 Hours

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Ungkap Alasan Absen di Sepang 8 Hours

Quartararo Ungkap Alasan Absen di Sepang 8 Hours

KEPONEWS.COM - Quartararo Ungkap Alasan Absen di Sepang 8 Hours NICE Ajang balap ketahanan motor Sepang 8 Hours resmi digelar pada akhir pekan ini. Sebagai pembalap Petronas Yamaha SRT, , seharusnya mengikuti balapan di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia,...

NICE Ajang balap ketahanan motor Sepang 8 Hours resmi digelar pada akhir pekan ini. Sebagai pembalap Petronas Yamaha SRT, , seharusnya mengikuti balapan di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, tersebut. Akan tetapi, ia justru absen.

CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, pada pertengahan 2019 sempat mengatakan kedua pembalapnya, yaitu Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, akan mengaspal di ajang Sepang 8 Hours. Sayangnya, hanya Franco Morbidelli saja yang terlihat di paddock Sirkuit Sepang.

Fabio Quartararo direncanakan tampil pada Sepang 8 Hours

Fabio Quartararo mengaku sudah membahas masalah keikutsertaannya dengan petinggi tim pada akhir musim MotoGP 2019. Pria berpaspor Prancis itu diizinkan oleh timnya untuk tidak mengikuti Sepang 8 Hours demi menghindari risiko kecelakaan agar tidak menghambat persiapan untuk MotoGP 2020.

Selanjutnya

Comments