Quartararo Ulang Tahun Ke-20, Petronas Yamaha SRT Berikan Kejutan

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Ulang Tahun Ke-20, Petronas Yamaha SRT Berikan Kejutan

Quartararo Ulang Tahun Ke-20, Petronas Yamaha SRT Berikan Kejutan

KEPONEWS.COM - Quartararo Ulang Tahun Ke-20, Petronas Yamaha SRT Berikan Kejutan MATTIGHOFEN Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, baru saja genap berusia 20 tahun pada Sabtu 20 April 2019. Rider kelahiran 1999 itu pun mendapatkan sebuah kejutan kecil dari Petron...
Loading...

MATTIGHOFEN Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, baru saja genap berusia 20 tahun pada Sabtu 20 April 2019. Rider kelahiran 1999 itu pun mendapatkan sebuah kejutan kecil dari Petronas Yamaha SRT dengan memberikan sebuah video ucapan dari banyak sekali orang yang mengenal dirinya.

Tampak rekan setim Quartararo di Petronas Yamaha SRT, adalah Franco Morbidelli serta Jack Miller (Pramac Ducati), muncul di video hadiah ulang tahunnya tersebut. Para kru Petronas dan orang-orang Yamaha juga terlihat ikut berkontribusi untuk memberikan ucapan ulang tahun serta doa untu pembalap berpaspor Prancis tersebut.

Hal Positif yang Dipetik Lorenzo dari Balapan MotoGP Amerika 2019

We have a little surprise for @FabioQ20's birthday!

Find out who wanted to send him good wishes on this special day! #PETRONASYamahaSRT #SepangRacingTeam #PETRONASMOTORSPORTS #Yamaha @MotoGP pic.twitter.com/QiT0LpummZ

PETRONAS SRT (@sepangracing) April 20, 2019

Dengan usianya yang menginjak 20 tahun, banyak pihak yang mengucapkan agar Quartararo bisa menjalani hidup yang lebih baik lagi. Tak lupa ucapan tersebut juga mendoakan supaya Quartararo dapat menjalani musim MotoGP 2019 dengan sebaik mungkin.

Meskipun usia Quartararo bertambah satu tahun, namun ia tetap menjadi pembalap termuda di MotoGP 2019. Kehadirannya di kelas MotoGP pada awal musim 2019 telah memberikan warna baru untuk kompetisi balapan paling prestisius tersebut.

Penampilannya bersama Petronas Yamaha SRT pun cukup menjanjikan. Ia tercatat menjadi pembalap rookie terbaik sampai saat ini. Pasalnya dari tiga balapan yang sudah dilalui, Quartararo sanggup menempati posisi ke-10 atau urutan terbaik dari ketiga pembalap anyar lainnya.

(RNR)

Loading...

Comments