Quartararo Tak Sangka Bisa Raih Banyak Podium pada Musim Debutnya

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Tak Sangka Bisa Raih Banyak Podium pada Musim Debutnya

Quartararo Tak Sangka Bisa Raih Banyak Podium pada Musim Debutnya

KEPONEWS.COM - Quartararo Tak Sangka Bisa Raih Banyak Podium pada Musim Debutnya ALCANIZ Pembalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku tak menyangka bisa tampil begitu impresif pada musim debutnya di MotoGP. Ia bahkan tak pernah menduga bisa meraih pole position serta...
Loading...

ALCANIZ Pembalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku tak menyangka bisa tampil begitu impresif pada musim debutnya di MotoGP. Ia bahkan tak pernah menduga bisa meraih pole position serta podium di gelaran MotoGP 2019.

Musim debut Quartararo di MotoGP memang berlangsung begitu manis. Ia beberapa kali berhasil mengamankan posisi terdepan di awal balapan hingga wajahnya kerap wira-wiri di podium pada musim ini.

Quartararo Tak Sabar Mentas di MotoGP Aragon 2019

Bahkan pada gelaran MotoGP San Marino 2019 yang digelar akhir pekan lalu, ia nyaris mendapatkan kemenangan perdananya di kelas MotoGP. Sayang, kesempatan tersebut harus sirna lantaran kalah dengan Marc Marquez dalam pertarungan di lap terakhir.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Meski begitu, Quartararo tetap mensyukuri hasil manis yang diraihnya di sepanjang musim ini. Ia pun kini bertekad untuk menjaga konsistensinya agar tujuan utama untuk meraih gelar Rookie of the Year bisa segera tercapai. Karena itu, ia memastikan bakal menyuguhkan penampilan terbaik di setiap balapan, termasuk di MotoGP Aragon 2019 yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Selanjutnya
Loading...

Comments