Quartararo Tak Incar Gelar Juara di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Tak Incar Gelar Juara di MotoGP 2020

Quartararo Tak Incar Gelar Juara di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Quartararo Tak Incar Gelar Juara di MotoGP 2020 SELANGOR Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengungkapkan targetnya di MotoGP 2020 kali ini. Meski menjadi salah satu rider yang diunggulkan, rekan satu tim Franco Morbildelli itu tet...
Loading...

SELANGOR Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengungkapkan targetnya di MotoGP 2020 kali ini. Meski menjadi salah satu rider yang diunggulkan, rekan satu tim Franco Morbildelli itu tetap melihat dirinya sebagai pembalap muda yang masih butuh banyak jam terbang untuk bisa meraih gelar juara dunia musim ini.

Quartararo memang tampil sangat baik pada musim perdananya di kelas MotoGP pada 2019 kemarin. Raihan enam kali pole position, dan tujuh kali podium, membuat pembalap asal Prancis itu dinobatkan sebagai Rookie of the Year MotoGP 2019.

Saya pikir saya mempunyai musim yang hebat sebagai pemula tahun lalu dan saya belajar banyak hal dari banyak pembalap. Tetapi saya tidak bermaksud bahwa saya siap untuk gelar juara kali ini (MotoGP 2020), ujar Quartararo, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Senin (17/2/2020).

Rins Menilai Hanya Quartararo yang Bisa Kalahkan Marc Marquez

Kendati demikian, ketimbang berbicara mengenai gelar juara, pembalap 21 tahun itu mengaku lebih ingin untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa finis terdepan musim ini.

Selanjutnya

Comments