Quartararo Senang Bisa Terus Berkembang di Tiap Balapan

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Senang Bisa Terus Berkembang di Tiap Balapan

Quartararo Senang Bisa Terus Berkembang di Tiap Balapan

KEPONEWS.COM - Quartararo Senang Bisa Terus Berkembang di Tiap Balapan MATTIGHOFEN Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, merasa senang dengan hasil tiga seri balapannya awalnya di MotoGP 2019. Pasalnya Quartararo melihat dirinya bisa untuk terus berkemb...
Loading...

MATTIGHOFEN Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, merasa senang dengan hasil tiga seri balapannya awalnya di MotoGP 2019. Pasalnya Quartararo melihat dirinya bisa untuk terus berkembang disetiap balapan yang dilakoninya sehingga hasil yang didapatkan pun terus membaik.

Quartararo mengawali tiga seri balapn MotoGP 2019 dengan sangat baik. Di seri perdana, adalah saat di Qatar pembalap berpaspor Prancis itu bisa finis di urutan ke-16. Lalu di seri selanjutnya yang berada di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Quartararo semakin membaik dengan finis di peringkat kedelapan. Kemudian yang terakhir, ia finis di posisi ketujuh pada seri Amerika Serikat.

Hal Positif yang Dipetik Lorenzo dari Balapan MotoGP Amerika 2019

Dari hasil itu sudah terlihat Quartararo tiap balapan meraih hasil yang lebih baik. Hal itulah yang membuat rekan setim Franco Morbidelli itu sangat bahagia. Ia senang karena selain bisa terus berkembang, dirinya bisa unggul dari para pembalap pendatang baru lainnya.

Itu (MotoGP Amerika Serikat 2019) ialah balapan yang sangat positif untuk saya. Kami mengalami perkembangan dari hasil yang kami dapatkan dari seri Argentina (finis ke-8) dan sekali lagi saya menjadi pembalap rookier terbaik, kata Quartararo, seperti diwartakan laman resmi Petronas Yamaha SRT, Selasa (16/4/2019).

Kini Quartararo tengah fokus untuk menghadapi balapan seri keempat MotoGP 2019 yang mana bakal berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu 5 Mei 2019 malam WIB. Di balapan tersebut, Quartararo pun ingin kembali meningkatkan performanya sehingga bisa finis di posisi yang lebih baik daripada seri Amerika.

(RNR)

Loading...

Comments