Quartararo Ogah Dibandingkan dengan Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Ogah Dibandingkan dengan Marquez

Quartararo Ogah Dibandingkan dengan Marquez

KEPONEWS.COM - Quartararo Ogah Dibandingkan dengan Marquez BARCELONA Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memberikan reaksi setelah banyak orang yang membanding-bandingkannya dengan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Quartararo mengaku tak beg...

BARCELONA Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memberikan reaksi setelah banyak orang yang membanding-bandingkannya dengan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Quartararo mengaku tak begitu senang ia selalu dibanding-bandingkan dengan sosok Marquez.

Sebagaimana diketahui semenjak memulai karier di dunia balap pada usia remaja, Quartararo memang disebut-sebut sebagai salah satu pembalap berbakat. Bahkan ketika masih berusia 15 tahun, Quartararo disebut-sebut sebagai The Next Marquez.

Fabio Quartararo

Apa dilakukan banyak orang tersebut sebenarnya tidak begitu berlebihan, mengingat Quartararo memang mempunyai karier menjanjikan sebagai pembalap. Bahkan saat usianya baru 20 tahun, Quartararo sudah dipercaya tampil di kelas MotoGP pada tahun ini.

Petronas Yamaha Telah Berikan Sasaran Quartararo dan Morbidelli di MotoGP 2019

Meski begitu, Quartararo sendiri sebenarnya tidak begitu senang apabila dirinya terus-terusan dibanding-bandingkan dengan Marquez. Alasannya adalah, Quartararo merasa bahwa ia dan Marquez merupakan dua sosok yang sangatlah berbeda.

Comments