Quartararo Nyaman Berkendara di Sirkuit Silverstone

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Nyaman Berkendara di Sirkuit Silverstone

Quartararo Nyaman Berkendara di Sirkuit Silverstone

KEPONEWS.COM - Quartararo Nyaman Berkendara di Sirkuit Silverstone SILVERSTONE Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memuji kualitas permukaan Sirkuit Silverstone yang akan menjadi tempat MotoGP Inggris 2019 berlangsung. Quartararo menilai banyak peningkata...

SILVERSTONE Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memuji kualitas permukaan Sirkuit Silverstone yang akan menjadi tempat MotoGP Inggris 2019 berlangsung. Quartararo menilai banyak peningkatan yang dirasakannya ketika memacu YZR-M1 di Sirkuit Silverstone.

Kebanggaan terhadap Sirkuit Silverstone menunjukkan bahwa pihak penyeleggara telah melakukan tugasnya dengan baik. Setelah dalam beberapa musim terakhir ini banyak pembalap yang mengeluhkan permukaan Sirkuit Silverstone karena terdapat banyak gundukan.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Kritik dari para pembalap itu akhirnya dieksekusi dengan baik oleh pihak penyelenggara dengan melakukan rekonstruksi ulang terhadap aspal. Rekonstruksi aspal sudah dilakukan pada musim lalu tetapi belum maksimal dan penyempuraan pun dilakukan sekarang. Hasil dari rekonstruksi itu memuaskan sehingga banyak pembalap yang melayangkan kebanggaan termasuk Quartararo.

Tercepat di Hari Pertama MotoGP Inggris 2019, Quartararo Enggan Sesumbar

Bagi saya, treknya benar-benar luar biasa. Masih ada beberapa tikungan dengan gundukan yang bisa Kamu rasakan tetapi tidak seperti tahun lalu. Semuanya benar-benar bagus, benar-benar datar dengan banyak cengkeraman, jadi mereka melakukan pekerjaan dengan baik, ujar Quartararo, seperti yang dikutip laman resmi MotoGP, Minggu (25/8/2019).

Selanjutnya

Comments