Quartararo Merasa Motor Yamaha Lebih Baik di Sesi Latihan Bebas MotoGP Emilia Romagna 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Merasa Motor Yamaha Lebih Baik di Sesi Latihan Bebas MotoGP Emilia Romagna 2020

Quartararo Merasa Motor Yamaha Lebih Baik di Sesi Latihan Bebas MotoGP Emilia Romagna 2020

KEPONEWS.COM - Quartararo Merasa Motor Yamaha Lebih Baik di Sesi Latihan Bebas MotoGP Emilia Romagna 2020 SAN MARINO Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, meraih hasil positif di sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Emilia Romagna 2020. Rider asal Prancis itu tampil cemerlang saat mengas...

SAN MARINO Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, meraih hasil positif di sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Emilia Romagna 2020. Rider asal Prancis itu tampil cemerlang saat mengaspal di Sirkuit Misano, Jumat 18 September 2020.

Quartararo mencatatkan waktu putaran tercepat di sesi latihan pertama dengan 1 menit 31.721 detik. Kemudian pada sesi latihan kedua Quartararo berada di urutan kedua dengan waktu putaran terbaik 1 menit 31.644 detik.

Secara akumulasi, rekan satu tim Franco Morbidelli itu menempati posisi ketiga. Quartararo berada di belakang Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Brad Binder (KTM Red Bull) yang berada di posisi terdepan.

Quartararo merasa kondisi motornya sudah cukup lebih baik ketimbang sebelumnya. Ia mengklaim perubahan yang dilakukan tim Yamaha memberikan dampak positif pada performanya di sesi latihan bebas kali ini.

Quartararo Siap Tantang Vinales Raih Pole Position MotoGP Emilia Romagna

Hasil ini jelas menjadi menunjukan positif bagi Quartararo jelang tampil pada balapan hari minggu nanti. Melihat performa Quartararo di sesi latihan bebas, bukan tidak mungkin Yamaha bakal mendominasi podium di MotoGP Emilia Romagno 2020 nanti.

Saya merasa luar biasa hari ini. Saya melakukan putaran jauh dan punya catatan waktu cukup baik. Kecepatan kami dalam jarak yang bagus, itu yang paling penting, ujar Quartararo, seperti dilansir dari laman Quartararo, seperti dilansir dari laman Speedweek, Sabtu (19/9/2020).

Selanjutnya

Comments