Quartararo: Lorenzo Balapan Semusim Penuh? Itu Akan Sangat Mengejutkan!

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo: Lorenzo Balapan Semusim Penuh? Itu Akan Sangat Mengejutkan!

Quartararo: Lorenzo Balapan Semusim Penuh? Itu Akan Sangat Mengejutkan!

KEPONEWS.COM - Quartararo: Lorenzo Balapan Semusim Penuh? Itu Akan Sangat Mengejutkan! MOL Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku sangat senang setelah Jorge Lorenzo mendapatkan tawaran untuk tampil di MotoGP musim 2020 dengan memakai fasilitas wildcard. Namun, Qua...

MOL Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku sangat senang setelah Jorge Lorenzo mendapatkan tawaran untuk tampil di MotoGP musim 2020 dengan memakai fasilitas wildcard. Namun, Quartararo akan merasa terkejut kalau Lorenzo tampil semusim penuh di MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang dipastikan bakal kembali mengaspal di MotoGP tepatnya di seri Catalunya. Ya, X-Fuera julukan Lorenzo memutuskan untuk mendapatkan tawaran dari pihak Tim Yamaha untuk memakai fasilitas wildcard.

Jorge Lorenzo

Keputusan Lorenzo mendapatkan tawaran wildcard dari Tim Yamaha itu memang cukup mengejutkan. Terlebih beberapa waktu lalu, Lorenzo sempat beberapa kali berujar bahwa dirinya belum tertarik untuk tampil dalam sebuah balapan di kejuaraan dunia musim ini.

Lorenzo: Saya Senang Kalau Bisa Bantu Yamaha Musim Ini

Bahkan beberapa hari terakhir muncul rumor bahwa Lorenzo berpeluang tampil semusim penuh, jikalau ia bisa mendapatkan hasil positif di MotoGP Catalunya 2020. Lorenzo diproyeksikan bakal tampil di tim satelit Yamaha untuk menggantikan peran Franco Morbidelli.

Selanjutnya

Comments