Quartararo Kurang Puas Belum Bisa Menang Duel Lawan Marquez-Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Kurang Puas Belum Bisa Menang Duel Lawan Marquez-Rossi

Quartararo Kurang Puas Belum Bisa Menang Duel Lawan Marquez-Rossi

KEPONEWS.COM - Quartararo Kurang Puas Belum Bisa Menang Duel Lawan Marquez-Rossi NICE Separuh musim balap MotoGP 2019 dijalani dengan apik. Walau berstatus rookie, pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu berkali-kali menciptakan kejutan. Namun, ia belum merasa puas karena masih...
Loading...

NICE Separuh musim balap MotoGP 2019 dijalani dengan apik. Walau berstatus rookie, pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu berkali-kali menciptakan kejutan. Namun, ia belum merasa puas karena masih belum bisa memenangi duel dengan dua pembalap terbaik saat ini, Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Nama Fabio Quartararo mulai mencuri perhatian ketika sukses merebut pole position pada MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez. Hanya gangguan teknis saja yang membuat pembalap berusia 20 tahun itu gagal finis di Spanyol.

Fabio Quartararo kurang puas belum pernah menang lawan Marc Marquez

Kejutan berikutnya tercipta di MotoGP Italia dan Catalunya 2019 di mana pria berjuluk El Diablo itu juga bisa memulai balapan dari posisi terdepan. Bagi sang pembalap, kejutan terbesar ialah ketika bisa memimpin jalannya lomba walau hanya beberapa saat di MotoGP Belanda 2019 dua pekan lalu.

Selanjutnya
Loading...

Comments