Quartararo Kian Optimis Mampu Sabet Gelar Rookie Terbaik MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Kian Optimis Mampu Sabet Gelar Rookie Terbaik MotoGP 2019

Quartararo Kian Optimis Mampu Sabet Gelar Rookie Terbaik MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Quartararo Kian Optimis Mampu Sabet Gelar Rookie Terbaik MotoGP 2019 SILVERSTONE Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memastikan targetnya di MotoGP 2019 masih belum berubah. Gelar rookie terbaik di MotoGP 2019 masih jadi sasaran utamanya. Peluang un...
Loading...

SILVERSTONE Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memastikan targetnya di MotoGP 2019 masih belum berubah. Gelar rookie terbaik di MotoGP 2019 masih jadi sasaran utamanya. Peluang untuk mencapai sasaran tersebut pun terbuka lebar bagi Quartararo karena terus tampil mengesankan musim ini.

Debut Quartararo di kelas MotoGP memang berjalan begitu manis. Ia bisa berbicara banyak bahkan kerap kali berjuang untuk meraih podium di beberapa balapan. Tak heran, sosoknya pun menarik perhatian dari khalayak ramai.

Kompetitif dengan Motor Bekas, Performa Quartararo Tuai Kebanggaan

Sejauh ini, Quartararo telah berhasil meraih tiga podium yang didapat di seri Catalunya, Belanda, dan Austria. Dengan catatan yang apik tersebut, pembalap asal Prancis tersebut pun bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara dengan torehan 92 angka.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Bermodal penampilan apik tersebut, Quartararo tentu saja mempunyai peluang besar untuk mencapai sasaran utamanya. Apalagi, rekan setim Franco Morbidelli itu siap untuk terus melanjutkan tren positifnya ke delapan balapan yang tersisa pada musim ini.

Selanjutnya

Comments