Quartararo Gemilang di MotoGP 2019, Bagnaia: Dia Cocok dengan Motor Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Gemilang di MotoGP 2019, Bagnaia: Dia Cocok dengan Motor Yamaha

Quartararo Gemilang di MotoGP 2019, Bagnaia: Dia Cocok dengan Motor Yamaha

KEPONEWS.COM - Quartararo Gemilang di MotoGP 2019, Bagnaia: Dia Cocok dengan Motor Yamaha TURIN Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengomentari penampilan Fabio Quartararo yang gemilang di MotoGP 2019. Menurutnya, kondisi tersebut bisa terjadi karena Quartararo cocok dengan mot...

TURIN Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengomentari penampilan Fabio Quartararo yang gemilang di MotoGP 2019. Menurutnya, kondisi tersebut bisa terjadi karena Quartararo cocok dengan motor Yamaha.

Di gelaran MotoGP 2019, Quartararo memang behasil menyuguhkan penampilan apik. Ia dapat mengoleksi tujuh podium di musim debutnya sehingga menempati urutan kelima di klasemen akhir pembalap. Tak hanya itu, pembalap asal Prancis itu juga dapat menyegel status sebagai rookie dan pembalap tim satelit terbaik.

Fabio Quartararo

Bagnaia sendiri turut mengakui ketangguhan Quartararo di MotoGP 2019. Ia bahkan yakin ketangguhan dari Quartararo akan terus berlanjut ke perlombaan musim ini. Sayangnya, musim MotoGP 2020 belum bisa dimulai karena merebaknya virus corona.

Setelah Mugello, Balapan Virtual MotoGP Seri Kedua Berlangsung di Sirkuit Spielberg

Lebih jauh membicarakan soal penampilan Quartararo, juara Moto2 2018 itu menilai kondisi tersebut bisa tersaji karena motor Yamaha yang cocok dengan sang pembalap. Faktor ini memberi dukungan lebih untuk penampilan fantastis Quartararo.

Selanjutnya

Comments