Quartararo Akui Kecepatan Tinggi Marquez di MotoGP Aragon 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Akui Kecepatan Tinggi Marquez di MotoGP Aragon 2019

Quartararo Akui Kecepatan Tinggi Marquez di MotoGP Aragon 2019

KEPONEWS.COM - Quartararo Akui Kecepatan Tinggi Marquez di MotoGP Aragon 2019 ALCANIZ Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengakui performa apik Marc Marquez yang tampil cepat di MotoGP Aragon 2019. Pembalap berpaspor Spanyol itu menunjukkan kehebatannya kal...
Loading...

ALCANIZ Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengakui performa apik Marc Marquez yang tampil cepat di MotoGP Aragon 2019. Pembalap berpaspor Spanyol itu menunjukkan kehebatannya kala mentas di sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Aragon 2019 dengan keluar sebagai yang tercepat.

Quartararo yang sebelumnya bersaing ketat dengan Marquez di MotoGP San Marino menyebut penampilan pembalap Honda itu sangat kuat. Namun begitu, Quartararo merasa kehebatan Marquez tak sertamerta membuat sang juara bertahan itu akan selalu aman. MotoGP Amerika Serikat 2019 menjadi bukti apa pun bisa terjadi, kala Marquez terjatuh di sirkuit andalannya.

Fabio Quartararo dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Sejujurnya, Marquez mempunyai kecepatan yang tidak bisa ditandingi siapa pun akhir pekan ini. Tetapi itu tidak berarti bahwa dia tidak dapat membuat kesalahan, seperti di Austin, ungkap Quartararo, mengutip dari Speedweek, Sabtu (21/9/2019).

Jadi yang Tercepat di FP2, Vinales Makin Pede Hadapi MotoGP Aragon 2019

Meski mengakui kehebatan Marquez di hari pertama MotoGP Aragon, tetapi Quartararo sangat fokus pada pekerjaannya sendiri. Ia tak ingin terlalu memikirkan performa Marquez yang sangat cepat di kandangnya sendiri.

Selanjutnya

Comments