Quartararo Akui Cukup Puas dengan Hasil Tes Pramusim di Sirkuit Sepang

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Akui Cukup Puas dengan Hasil Tes Pramusim di Sirkuit Sepang

Quartararo Akui Cukup Puas dengan Hasil Tes Pramusim di Sirkuit Sepang

KEPONEWS.COM - Quartararo Akui Cukup Puas dengan Hasil Tes Pramusim di Sirkuit Sepang SELANGOR Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku cukup senang dengan hasil tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, yang berlangsung dari 6 hingga 8 Februari 2019 kemarin. Pasalnya Quart...

SELANGOR Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku cukup senang dengan hasil tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, yang berlangsung dari 6 hingga 8 Februari 2019 kemarin. Pasalnya Quartararo merasa sasaran lap time yang diinginkan sudah tercapai, adalah kurang dari dua menit.

Quartararo memang tampil baik saat mentas di Sirkuit Sepang, Malaysia. Meski berstatus sebagai pembalap rookie, namun Quartararo bisa mencatatkan waktu yang tak kalah hebat dengan rider top lainnya. Terbukti dari catatan manis Quartararo di tes final yang mana dirinya berada di urutan ke-16 dengan waktu 1 menit 59,497 detik.

Quartararo Bakal Diberikan Motor YZR-M1 Keluaran 2019

Dapat menyelesaikan waktu lap selama kurang dari dua menit memang menjadi sasaran Quatartaro semenjak awal. Mengetahui dirinya bisa mencapai targetnya itu tentu membuat pembalap asal Prancis itu merasa senang. Karenanya Quartararo mengaku puas dengan hasil tes pramusim MotoGP Malaysia 2019.

Kami berhasil membuat perputaran lap yang sangat bagus. Ketika Kamu melihat para pembalap lain dapat mencatatkan waktu lap yang sangat cepat, tentu saja saya merasa puas dengan hasil lap kami (yang tidak kalah cepat), ucap Quatararo, dikutip dari Crash, Senin (11/2/2019).

Tujuannya merupakan untuk (mencatatkan waktu lap) kurang dari dua menit. Kami mencapai tujuan kami. Kami melakukan simulasi balapan dengan kondisi yang paling sulit, hampir 60 celcius (panas) di lintasan. Saya berhasil melakukan 18 lap. Jadi saya sangat senang dengan kinerja kami, tutupnya.

(RNR)

Comments