Quartararo Akui Buat Keputusan Salah di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Akui Buat Keputusan Salah di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

Quartararo Akui Buat Keputusan Salah di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

KEPONEWS.COM - Quartararo Akui Buat Keputusan Salah di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019 MISANO Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku membuat keputusan yang salah perihal ban kala mentas di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Sabtu 14 September 2019. Namun begitu, Qu...

MISANO Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku membuat keputusan yang salah perihal ban kala mentas di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Sabtu 14 September 2019. Namun begitu, Quartararo terbilang tampil cepat karena berhasil menempati urutan ketiga.

Untuk kesekian kalinya, Quartararo pun berhasil memulai balapan dari barisan terdepan pada penampilan debutnya di MotoGP 2019. Tercatat, ini merupakan pencapaian keenam kalinya bagi Quartararo start dari barisan terdepan selama musim ini.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Meski mendapat hasil baik, pembalap berpaspor Prancis itu sedikit menyayangkan keputusannya yang salah dalam memakai ban lunak selama kualifikasi berlangsung. Karena itu, mendapatkan posisi ketiga ialah hasil yang dianggap Quartararo sangat penting.

Start Ke-6 di Misano, Dovizioso: Itu Sudah Hasil Maksimal

Semuanya berjalan sesuai rencana di pagi hari, karena kami merasa nyaman dengan bannya. Saat kami punya ide yang jelas mengenai ban depan. Tetapi sore harinya barulah rencanya mencoba dengan ban depan sedang, Tetapi kemudian saya memilih ban lunak, ungkap Quartararo, mengutip dari Speedweek, Minggu (15/9/2019).

Selanjutnya

Comments