Quartararo Akui Belum Bisa Maksimalkan YZR-M1

MotoGP

Sports / MotoGP

Quartararo Akui Belum Bisa Maksimalkan YZR-M1

Quartararo Akui Belum Bisa Maksimalkan YZR-M1

KEPONEWS.COM - Quartararo Akui Belum Bisa Maksimalkan YZR-M1 SELANGOR Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memang tampil luar biasa di tes pramusim MotoGP 2020. Dari serangkaian tes yang dilangsungkan, catatan waktu Quartararo membuatnya hampir selalu...

SELANGOR Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memang tampil luar biasa di tes pramusim MotoGP 2020. Dari serangkaian tes yang dilangsungkan, catatan waktu Quartararo membuatnya hampir selalu berada di urutan teratas.

Kondisi ini jelas sangat menguntungkan bagi Yamaha. Alasannya adalah, tidak hanya dengan para pembalap pabrikan, mereka juga bisa mengandalkan para pembalap satelit mereka pada MotoGP 2020 kali ini.

Akan tetapi, meski tampil cukup cepat pada tes pramusim, Quartararo mengaku masih belum bisa menguasai YZRM1 dengan maksimal. Namun secara keseluruhan rekan satu tim Franco Morbidelli itu mengaku cukup terkesan dengan peningkatan performa kuda besi barunya.

Forcada Akui Morbidelli Kalah dari Quartararo

Ini motor yang sama sekali berbeda, tapi kecepatanya cukup baik, jadi saya masih harus banyak belajar perihal itu. Karena itu kita harus tetap tenang besok, walaupun saat ini kami masih mencari set-up yang tepat untuk bisa melaju dengan maksimal, ujar Quartararo, melansir dari laman Speedweek, Jumat (22/5/2020).

Selanjutnya

Comments