Quantic Dream Kini Juga Berperan Sebagai Publisher

Games

Updates / Games

Quantic Dream Kini Juga Berperan Sebagai Publisher

Quantic Dream Kini Juga Berperan Sebagai Publisher

KEPONEWS.COM - Quantic Dream Kini Juga Berperan Sebagai Publisher Heavy Rain, Beyond: Two Souls, dan Detroit: Become Human ialah bukti nyata bagaimana Quantic Dream memang pantas menyandang predikat sebagai salah satu pengembangan game interactive story di industri...

Heavy Rain, Beyond: Two Souls, dan Detroit: Become Human ialah bukti nyata bagaimana Quantic Dream memang pantas menyandang predikat sebagai salah satu pengembangan game interactive story di industri game. Walaupun cerita yang diracik oleh sang otak David Cage tidak bisa dibilang tepat, namun hampir semua proyek yang mereka usung selalu muncul dengan visualisasi menawan dengan memanfaatkan performa Playstation secara optimal. Namun, semenjak tahun lalu, Quantic Dream sudah berubah. Berkat suntikan dana dari penjualan saham ke NetEase, Quantic Dream kini berubah menjadi developer multiplatform. Kini, mereka bahkan tidak akan berperan sekedar sebagai developer saja.

Dalam pernyataan terbarunya, Quantic Dream mengumumkan bahwa mereka kini siap untuk berperan menjadi publisher setelah eksis selama 23 tahun. Mereka kini akan menjadi publisher untuk game mereka sendiri di platform next-gen, yang proyeknya sendiri memang masih misterius. Tidak hanya itu saja, mereka juga tampaknya siap untuk menjadi publisher bagi developer game yang lain. Mereka mengaku siap untuk membantu developer-developer dengan suntikan dana dan dukungan teknis untuk memastikan setiap produk ini lahir dalam kualitas yang paling optimal. Quantic Dream menyebut proses ini bukan lagi sekedar evolusi tetapi transformasi mereka sebagai studio.

Quantic Dream kini juga akan berperan sebagai publisher. Tidak hanya akan menjadi self-publisher untuk proyek mereka selanjutnya, mereka juga siap membantu developer yang lain.

Quantic Dream sendiri masih belum banyak bicara soal game mereka selanjutnya yang dipercaya akan menjadikan next-gen sebagai sasaran platform rilis. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang masih menantikan game Quantic Dream selanjutnya?

Source: Quantic Dream

Tags: beyond two souls, detroit: become human, gamingnews, heavy rain, interactive story, quantic dream

Comments