Qantas Tambah Frekuensi Penerbangan Melbourne-Denpasar

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Qantas Tambah Frekuensi Penerbangan Melbourne-Denpasar

Qantas Tambah Frekuensi Penerbangan Melbourne-Denpasar

KEPONEWS.COM - Qantas Tambah Frekuensi Penerbangan Melbourne-Denpasar Jakarta - Maskapai Qantas menambah frekuensi penerbangan Melbourne-Denpasar, menjadi dua kali sehari. Sebabnya, Bali ialah destinasi favorit orang Australia."Sebagai sebuah Grup, kami memiliki fleksib...

Jakarta - Maskapai Qantas menambah frekuensi penerbangan Melbourne-Denpasar, menjadi dua kali sehari. Sebabnya, Bali ialah destinasi favorit orang Australia.

"Sebagai sebuah Grup, kami memiliki fleksibilitas dalam jaringan kami untuk menanggapi pertumbuhan permintaan di wilayah yang telah kami identifikasi. Kami melihat Bali, Indonesia sebagai destinasi liburan yang sangat populer," ujar CEO Qantas International, Alison Webster seperti dalam rilis yang diterima detikTravel, Selasa (26/6/2018).

Qantas menambah frekuensi penerbangan pada rute Melbourne-Denpasar menjadi dua kali sehari. Sebelumnya, penerbangan pada rute itu merupakan 10 kali seminggu.

Rute tersebut melengkapi layanan harian Qantas untuk rute Sydney-Denpasar yang kini telah tersedia pula sepanjang tahun. Hal ini mencerminkan tingginya permintaan dari para pelanggan yang menginginkan pengalaman berwisata full-service ke Pulau Dewata, sebagai salah satu destinasi liburan paling populer orang Australia.

"Dalam lima tahun terakhir, kami melihat jumlah wisatawan Australia yang bepergian ke Bali meningkat lebih dari dua kali lipat. Tahun lalu saja, Qantas dan Jetstar telah menerbangkan 1,6 juta pelanggan di rute tersebut," kata Alison.

Pantai Ini Pantas Jadi Nomor 1 di Bali

Untuk melayani rute Melbourne-Denpasar, Qantas akan mengoperasikan pesawat Boeing 737 yang terdiri atas dua kelas penumpang. Harga tiket telah mencakup pula alokasi bagasi penumpang, inflight entertainment, serta hidangan makanan dan minuman. Bersama Jetstar, Qantas Group kini memberikan 84 layanan pulang-pergi menuju Bali dari seluruh wilayah Australia.

(aff/aff)

Qantas Tambah Frekuensi Penerbangan Melbourne-Denpasar

Comments