PWKI Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh Bangsa Inspiratif

Nasional

News / Nasional

PWKI Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh Bangsa Inspiratif

PWKI Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh Bangsa Inspiratif

KEPONEWS.COM - PWKI Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh Bangsa Inspiratif ISTIMEWA/Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia Para tokoh bangsa penerima penghargaan dari Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), Jakarta, Jumat (25/1/201...
PWKI Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Tokoh Bangsa Inspiratif

ISTIMEWA/Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia

Para tokoh bangsa penerima penghargaan dari Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), Jakarta, Jumat (25/1/2019). Penghargaan tersebut diberikan pada acara buka tahun PWKI yang bertajuk Terima Kasihku Kepadamu. Tokoh-tokoh lain yang mendapatkan penghargaan ini antara lain Dra. Hj. Sinta Nuriyah Wahid, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Letjen TNI (Purn) Sayidiman Suryohadiprojo, Buya Syafii Maarif, KH Ahmad Mustofa Bisri, Harry Tjan Silalahi dan Martha Tilaar.

Laporan wartawan Tribunnews Deodatus Pradipto

JAKARTA - Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh bangsa, Jumat (25/1/2019).

Penghargaan tersebut diberikan pada acara buka tahun bertajuk Terima Kasihku Kepadamu di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), Jakarta.

Tokoh-tokoh lain yang mendapatkan penghargaan ini antara lain Dra. Hj. Sinta Nuriyah Wahid, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Letjen TNI (Purn) Sayidiman Suryohadiprojo, Buya Syafii Maarif, KH Ahmad Mustofa Bisri, Harry Tjan Silalahi dan Martha Tilaar.

"Kita melihat kiprah mereka bagi bangsa dan negara. Hal yang paling utama merupakan semangat yang tidak pernah lelah menjaga Indonesia yang beragam dan menjaga Pancasila," ujar Ketua PWKI AM Putut Prabantoro saat memberikan sambutan pada acara ini.

Pesan Sinta Nuriyah Wahid kepada Wartawan Katolik: Sampaikan Isu Jujur!

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud PWKI untuk membangun budaya terima kasih kepada para generasi pendahulu, sekaligus meminta mereka untuk terus menuntun generasi muda Indonesia.

Para tokoh penerima penghargaan berasal dari banyak sekali bidang.

Di antaranya hak asasi manusia, pluralisme, ekonomi dan sosial politik kebangsaan.

Comments