Putuskan Pacar di 3 Tempat Ini, Dijamin Kekasih Tak Galau

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Putuskan Pacar di 3 Tempat Ini, Dijamin Kekasih Tak Galau

Putuskan Pacar di 3 Tempat Ini, Dijamin Kekasih Tak Galau

KEPONEWS.COM - Putuskan Pacar di 3 Tempat Ini, Dijamin Kekasih Tak Galau MEMUTUSKAN hubungan dengan kekasih bagi sebagian orang merupakan hal sulit, terlebih jikalau sudah menjalin hubungan menahun. Nah, travelling bisa menjadi solusi yang baik bagi Anda dan pasangan ketik...

MEMUTUSKAN hubungan dengan kekasih bagi sebagian orang merupakan hal sulit, terlebih jikalau sudah menjalin hubungan menahun. Nah, travelling bisa menjadi solusi yang baik bagi Anda dan pasangan ketika putus lho.

Selama menjalin hubungan sering banyak orang sulit untuk mengutarakan putus karena takut kehilangan. Tetapi, dengan melakukan perjalanan, Akan membuat memutuskan orang akan lebih romantis dan juga berkesan.

Ada pun tempat-tempat yang pas untuk memutuskan pacar yang tak membuat kekasih galau, berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Lonelyplanet, Selasa (11/4/2017).

Kerajaan dongeng, Rajasthan

Tak ada salahnya untuk mengajak kekasih berpetualang ke danau Gadisar, Jaisalmer, di mana lokasi tersebut memiliki kisah legenda di India. Ada juga Jodhpur dan Udaipur yang menjadi tempat agar bisa menahan amarah terlebih ketika matahari tenggelam.

Jalur kereta api, Rural Jepang

Putus di bandara memang aneh, terutama ketika petugas keamanan lewat dan melihat kesedihan Anda. Namun, Anda bisa mengajak kekasih pergi ke stasiun di Rural Jepang. Di sana, Anda bisa memutuskan kekasih dan banyak orang ramah yang juga pergi sendiri kemudian meminum sake untuk menghilangkan kegalauan.

Latar bekas perang , El Salvador

Keindahan panorama di sini akan meluluhkan hati kekasih, sehingga kekasih Anda akan bersyukur jikalau diputuskan. Mereka bisa melakukan selancar, atau berpetualangan dengan alam untuk melupakan rasa sakit hati karena diputuskan Anda.

Putuskan Pacar di 3 Tempat Ini, Dijamin Kekasih Tak Galau

Comments