Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Kangen Bareng El Barack

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Kangen Bareng El Barack

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Kangen Bareng El Barack

KEPONEWS.COM - Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Kangen Bareng El Barack Sudah putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle mengungkap kerinduannya pada El Barack. Lelaki asal Australia ini mengenang kebiasaan yang biasanya dilakukan dengan El. Hal tersebut diungkapkan Richar...

Sudah putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle mengungkap kerinduannya pada El Barack. Lelaki asal Australia ini mengenang kebiasaan yang biasanya dilakukan dengan El.

Hal tersebut diungkapkan Richard dalam vlog Melaney Ricardo yang diunggah ke YouTube, Selasa (4/8/2020).

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di ultah ke-6 El Barack. [Instagram]Jessica Iskandar dan Richard Kyle di ultah ke-6 El Barack. [Instagram]

"Waktu Covid-19 ajarin sekolah dulu setelah itu bikin makan siang. Ada taekwondo atau main di rumah sahabat. Melakukan hal yang seru-seru, atau aku ajarin hal baru," kata Richard Kyle.

"Sebenernya aku yang ajarin El pertama naik sepeda," lanjutnya.

Meski terkadang masih mempunyai kesempatan untuk bertemu, Richard Kyle mengaku sangat merindukan putra semata wayang Jessica Iskandar itu. Menurutnya, El Barack merupakan anak yang pintar dan berpotensi.

"Ya kangen pasti. Dia anak yang baik, potensial, belajar cepat," ucap Richard Kyle.

Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barack Alexander [Instagram/@inijedar]Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barack Alexander [Instagram/@inijedar]

Meski demikian, Richard Kyle sadar bukan lagi bagian dari keluarga tersebut. Aktor 32 tahun ini pun datang lebih awal di ulang tahun El Barack beberapa waktu lalu agar keluarga Jessica Iskandar merasa nyaman.

"Ya, ya aku datang (di ulang tahun El) lebih awal, lebih enak buat keluarga Jessica," kata Richard.

"Aku juga nggak mau masuk ke acara yang ada keluarga Jess dan sahabat-sahabat yang jadi nggak enak gitu kan. Jadi aku ke sana pagi-pagi menghabiskan waktu sama dia (El Barack)," ucap El Barack.

Comments