Putus Asa, Maryke Harris Tantang Tyas Mirasih untuk Sumpah Agama

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Putus Asa, Maryke Harris Tantang Tyas Mirasih untuk Sumpah Agama

Putus Asa, Maryke Harris Tantang Tyas Mirasih untuk Sumpah Agama

KEPONEWS.COM - Putus Asa, Maryke Harris Tantang Tyas Mirasih untuk Sumpah Agama Perseteruan antara Tyas Mirasih dan Maryke Harris Pohu kembali bergulir panas. Perseteruan itu dikarenakan masalah hak asuh anak, adalah Amandine yang merupakan cucu Maryke saat ini berada di bawah pe...

Perseteruan antara Tyas Mirasih dan Maryke Harris Pohu kembali bergulir panas. Perseteruan itu dikarenakan masalah hak asuh anak, adalah Amandine yang merupakan cucu Maryke saat ini berada di bawah pengasuhan Tyas Mirasih.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), mengundang pihak Tyas dan Maryke untuk datang bersama. Namun, undangan tersebut hanya dihadiri pihak Maryke.

Maryke yang datang bersama tim kuasa hukumnya mengaku sangat kecewa dengan ketidakdatangan Tyas. Karena Maryke sudah sangat rindu sama cucunya yang sudah satu tahun tidak bertemu.

Maryke Harris Pohu meminta cucunya kembali kepada Tyas Mirasih

Kecewa lah ya, saya mengharapkan bisa ketemu sama cucu saya hari ini. Ternyata enggak, kata Maryke di Kantor KPAI, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Februari 2019.

image_title

Tyas Mirasih Tak Hadiri Undangan KPAI, Pihak Maryke Harris Kecewa

image_title

Tyas Mirasih Juga Dilaporkan ke KPAI Terkait Perebutan Anak

image_title

Dituduh Eksploitasi Keponakan, Tyas Mirasih Dilaporkan ke Polisi

Saking kesalnya terhadap prilaku Tyas Mirasih yang dianggap telah mengambil cucunya, akhirnya Maryke mengajak Tyas untuk melakukan sumpah atas nama agama. Hal itu dilakukan Maryke sebagai puncak dari kekesalannya.

Sekarang saya tantang ulang lagi dia yang kedua kalinya. Siapapun dia, Tyas atau siapapun di belakang dia untuk bersumpah secara agama Islam karena itu lah yang tertingggi untuk saya. Kalau kamu benar, kamu datang. Kalau kamu benar, kamu hidup. Kalau kamu salah, kamu yang mati. Kalau saya yang benar, saya hidup. Kalau saya salah, saya mati, tutur Maryke dengan suara bergetar. (mus)

Comments