Putri Titian melahirkan, deretan foto persalinannya ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Putri Titian melahirkan, deretan foto persalinannya ini bikin haru

Putri Titian melahirkan, deretan foto persalinannya ini bikin haru

KEPONEWS.COM - Putri Titian melahirkan, deretan foto persalinannya ini bikin haru Kabar membahagiakan kali ini datang dari pasangan selebriti Putri Titian dan Junior Liem. Setelah sembilan bulan menanti, Putri Titian akhirnya melahirkan bayi laki-lakinya ke dunia.Kabar bahagia ters...

Kabar membahagiakan kali ini datang dari pasangan selebriti Putri Titian dan Junior Liem. Setelah sembilan bulan menanti, Putri Titian akhirnya melahirkan bayi laki-lakinya ke dunia.

Kabar bahagia tersebut mulai muncul setelah foto-foto Putri ketika menjalani proses persalinan beredar di sosmed. Foto-foto tersebut diunggah oleh Junior Liem dalam akun media sosialnya, @juniorliem serta foto milik fotografer profesional Rio Motret dalam akun Instagramnya di @riomotret, Minggu (26/3).

Dalam foto-foto tersebut terlihat suasana ruang persalinan di mana Putri Titian tengah berjuang untuk melahirkan sang buah hati ditemani oleh Junior Liem yang sigap menemani Putri selama proses melahirkan berlangsung.

"In giving birth to our babies, we may find that we give birth to new possibilities within ourself," tulis Rio pada caption foto Putri Titian dan Junior Liem.

Wah seperti apa sih foto-foto tersebut? Yuk simak di bawah ini Sobat, deretan foto persalinan Putri Titian, berikut ini!

1. 100% mendapatkan support dari sang suami.

2. Putri Titian tengah berjuang dalam proses persalinan, ditemani oleh sang suami.

3. So sweet banget kan?

4. Nah inilah sang buah hati. Foto ini diunggah oleh Junior Liem melalui akun Instagram miliknya. "Thankyou God for this lovely Gift. It's a boy," Begitu tulis Junior.

5. Bayi tersebut sudah dinanti-nanti lho oleh keduanya. Selamat ya, semoga bisa menjadi jagoan yang berbakti kepada orang tua dan negara!

(del)

Comments