Putri Michael Jackson Mengaku Mencoba Bunuh Diri Berkali-kali

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Putri Michael Jackson Mengaku Mencoba Bunuh Diri Berkali-kali

Putri Michael Jackson Mengaku Mencoba Bunuh Diri Berkali-kali

KEPONEWS.COM - Putri Michael Jackson Mengaku Mencoba Bunuh Diri Berkali-kali Los Angeles -Sosok Paris Jackson, putri sulung mendiang penyanyi legendaris Michael Jackson, menghiasi cover majalah Rolling Stone. Perdana tampil di sampul sebuah majalah, Paris bicara blak-blakan so...
Los Angeles -Sosok Paris Jackson, putri sulung mendiang penyanyi legendaris Michael Jackson, menghiasi cover majalah Rolling Stone. Perdana tampil di sampul sebuah majalah, Paris bicara blak-blakan soal kehidupan pribadinya. Termasuk, pengalaman bunuh dirinya dan menjadi korban pelecehan seksual.Putri Michael Jackson Mengaku Mencoba Bunuh Diri Berkali-kaliFoto: Frazer Harrison/Getty Images

Ya, Paris Jackson mengaku pernah mencoba menghabisi nyawanya sendiri. Bukan hanya sekali, melainkan berulang kali. "Tapi hanya satu yang terekspos," ujar wanita 18 tahun tersebut.

Paris yang kala itu masih berumur 15 tahun ketahuan pernah menyayat pergelangan tangannya dan mengonsumsi 20 pil motrin. Ia mengaku dorongan untuk menyakiti dirinya itu timbul karena dikuasai rasa benci terhadap diri sendiri.

Jadi Bintang Iklan Chanel, Putri Michael Jackson Mirip Madonna

"Itu karena aku terlalu minder dan berpikir aku tidak bisa melakukan apapun dengan benar, bukannya berpikir bahwa hidupku sangat berharga," ujar Paris.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Paris lantas mendaftarkan diri di Therapeutic School, setara SMA namun khusus menangani anak-anak yang bermasalah dengan kondisi psikolognya. "Sangat baik bagiku. Aku sekarang pribadi yang berbeda," kata Paris.

Putri Michael Jackson Mengaku Mencoba Bunuh Diri Berkali-kaliFoto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Selain pencobaan bunuh diri, pengalaman buruk lainnya yang pernah menghantui kehidupan Paris ialah pelecehan seksual. Ia mengaku pernah mengalami pelecehan seksual ketika berusia 14 tahun oleh seseorang yang disebutnya 'sangat asing'.

"Aku tidak mau memberi detail yang terlalu banyak. Tapi itu terang pengalaman yang sangat menyakitkan buatku. Dan ketika itu terjadi, aku tidak menceritakannya kepada siapapun," ungkap Paris. (dtg/dtg)

Comments