Putri Cindy Crawford Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh di 2017

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Putri Cindy Crawford Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh di 2017

Putri Cindy Crawford Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh di 2017

KEPONEWS.COM - Putri Cindy Crawford Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh di 2017 Jakarta - Putri Cindy Crawford, Kaia Gerber, semakin menunjukkan eksistensinya di dunia modeling. Bahkan kini gadis 16 tahun itu masuk daftar remaja paling berpengaruh di 2017.Ya, Kaia Gerber berhasil...
Jakarta - Putri Cindy Crawford, Kaia Gerber, semakin menunjukkan eksistensinya di dunia modeling. Bahkan kini gadis 16 tahun itu masuk daftar remaja paling berpengaruh di 2017.

Ya, Kaia Gerber berhasil masuk daftar Time's Most Influential Teens of 2017. Ia dianggap berpengaruh secara global maupun sosmed serta kemampuannya di panggung runway dunia. Editor Time, Ashley Hoffman, mengatakan bahwa Kaia Gerber mewarisi kemampuan sang ibunda dan dipercaya merepresentasikan merek-merek high-end.

"Putri supermodel legendaris Cindy Crawford dan Rande Gerber terang mewarisi kecerdasan ibunya. Semenjak menghiasi sampul majalah Vogue Paris bersama ibunya ketika usia masih 14 tahun, Gerber sudah menarik perhatian. Ia juga menjadi model banyak label high-end seperti Versace, Alexander Wang, dan menjadi salah satu model paling dicari di 2017," tulis Ashley.

Putri Cindy Crawford Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh di DuniaFoto: Dok. Hudson Jeans/Patrick Demarchelier
Gadis dengan pengikut Instagram lebih dari 2,3 juta itu juga pernah mendapat gelar model pendatang baru terbaik di ajang Daily Front Row Fashion Media Awards 2016. Belum lagi aksinya di New York Fashion Week dan muncul di majalah Vogue.

Selain Kaia, penyanyi Shawn Mendes dan aktris Yara Shahidi juga masuk daftar remaja paling berpengaruh tahun ini. Untuk Shawn Mendes, ini sudah keempat kalinya ia mendapatkan gelar 'Most Influential Teens' dari majalah Times.

Putri Cindy Crawford Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh di DuniaFoto: Dok. Getty Images
Penyanyi 19 tahun itu sudah memiliki lebih dari 26 juta pengikut di Instagram semenjak memulai debutnya di 2014 ketika usianya masih 16 tahun. Sementara Yara yang masih berusia 17 tahun juga pernah sebelumnya masuk daftar remaja paling berpengaruh pada 2016. Yara memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram.

(ays/ays)

Comments