Putra Ahi Adhari Peretas Situs NASA Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Kini Dirawat di RS Pusat Otak

Nasional

News / Nasional

Putra Ahi Adhari Peretas Situs NASA Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Kini Dirawat di RS Pusat Otak

Putra Ahi Adhari Peretas Situs NASA Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Kini Dirawat di RS Pusat Otak

KEPONEWS.COM - Putra Ahi Adhari Peretas Situs NASA Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Kini Dirawat di RS Pusat Otak KOMPAS.com/ JIMMY RAMADHAN AZHARI Putra Aji Adhari, siswa kelas 2 MTS Manbaul Khair, Ciledug, Tangerang dikabarkan bisa meretas situs milik National Aeronautics and Space Administration ( NASA), KPU,...

KOMPAS.com/ JIMMY RAMADHAN AZHARI

Putra Aji Adhari, siswa kelas 2 MTS Manbaul Khair, Ciledug, Tangerang dikabarkan bisa meretas situs milik National Aeronautics and Space Administration ( NASA), KPU, BCA, Bank Mandiri, dan Bank Jateng pada 2019. Kini sang peretas dikabarkan kritis karena dikeroyok oleh orang tak dikenal.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pada 2019 lalu masyarakat dihebohkan dengan sosok Putra Aji Adhari.

Saat itu Putra Aji Adhari berusia 15 tahun dan masih aktif beklajar sebagai siswa kelas 2 di MTS Manbaul Khair, Ciledug, Tangerang.

Namanya menjadi dikenal lantaran bisa membobol situs milik National Aeronautics and Space Administration (NASA).

Namun kini isu buruk datang dari Putra Aji Adhari.

Sang whitehat hacker atau peretas yang tidak bertujuan untuk tindakan kriminal tersebut dikabarkan terbaring di rumah sakit dengan kondisi kritis.

Penyebabnya ialah aksi pengeroyokan oleh sekelompok orang tak dikenal pada Putra Aji Adhari pada Rabu (22/7/2020).

Empat Orang Remaja Keroyok Ibu Hamil dan Balitanya di Brooklyn AS

Putra Aji Adhari sedang terbaring kritis di rumah sakit akibat luka di sekujur tubuh. Remaja yang pernah meretas situs NASA tahun 2019 itu dikeroyok orang tidak dikenal hingga mengalami luka-luka. Putra Aji Adhari sedang terbaring kritis di rumah sakit karena luka di sekujur tubuh. Remaja yang pernah meretas situs NASA tahun 2019 itu dikeroyok orang tidak dikenal hingga mengalami luka-luka. (Wartakotalive/Istimewa)

Kapolsek Ciledug, Kompol Ali Yusron mengatakan, petugas sudah mengamankan pelaku pengeroyokan terhadap Putra Aji Adhari.

BACA SELENGKAPNYA ->

Comments