Pusat Olahraga Seluas 43 Hektare akan Dibangun di Kabupaten Tangerang

All Sports

Sports / All Sports

Pusat Olahraga Seluas 43 Hektare akan Dibangun di Kabupaten Tangerang

Pusat Olahraga Seluas 43 Hektare akan Dibangun di Kabupaten Tangerang

KEPONEWS.COM - Pusat Olahraga Seluas 43 Hektare akan Dibangun di Kabupaten Tangerang Abdul Majid/Tribunnews.com JAKARTA Sebuah pusat olahraga terlengkap seluas kurang lebih 43 hektare (ha) akan dibangun di Kabupaten Tangerang. Pusat olahraga itu akan dibangun PIK yang lokasinya berdek...

Abdul Majid/Tribunnews.com

JAKARTA Sebuah pusat olahraga terlengkap seluas kurang lebih 43 hektare (ha) akan dibangun di Kabupaten Tangerang.

Pusat olahraga itu akan dibangun PIK yang lokasinya berdekatan dengan daerah Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences.

Pembangunan itu disebutkan guna memenuhi kebutuhan bagi pecinta olahraga, para atlet dan masyarakat umun lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menyambut baik rencana pembangunan pusat olahraga tersebut.

Dengan adanya pusat olahraga terbesar itu, dia meyakini akan muncul bibit-bibit baru dalam dunia olahraga.

Itu merupakan hal yang positif menurut kami supaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Kepentingan masyarakat kabupaten Tangerang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya bisa ada sarana olahraga yang akan digunakan untuk mencari bibit-bibit baru, mencari potensi-potensi baru untuk kepentingan nasional bahkan internasional. Jadi sekali lagi terima kasih, apresiasi kepada PIK2, ujar Sekda yang mewakili Bupati Tangerang, saat menghadiri acara Persembahan Pahlawan Emas Olimpiade Tokyo yang diinisiasi oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group di PIK2 The New Jakarta City, Pantai Pasir Putih Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang belum lama ini.

Disebutkan, pusat olahraga ini berada di dekat daerah Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences di mana merupakan daerah cluster perumahan terbaru dari Agung Sedayu Group dan Salim Group di kota mandiri PIK2.

Maket dan denah pusat olahraga terlengkap PIK2Maket dan denah pusat olahraga terlengkap yang akan dibangun di wilayah Kabupaten Tangerang di atas lahan seluas kurang lebih 43 hektare (ha) yang berdekatan dengan daerah Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences, daerah PIK2.

Rencananya dalam pusat olahraga ini dibuat beragam fasilitas olahraga meliputi olympic-sized swimming pool dengan pool lounge & pool deck yang didesain menarik, gym yang dikelola oleh operator gym terkemuka, lapangan basket, futsal, tennis dan tenis meja, lapangan bulu tangkis, volley, studio yoga & pilates, dan trek lari sepanjang 100 meter.

Daerah ini juga akan dipenuhi beragam fasilitas penunjang lainnya seperti PIK2 Townhub yang merupakan kombinasi antara mal, supermarket, pasar bersih dengan sportclub, juga dilengkapi dengan area plaza yang luas, tepat di tengah area plaza, terdapat dry water playground, wahana permainan air.

Di sekeliling area plaza, terdapat deretan F&B retail dengan beragam pilihan tenant. Di lantai 2, difungsikan sebagai zona learning center & clinic.

Area ini juga akan diisi dengan beragam pilihan kursus dan pelatihan, day care center, dan klinik. Di lantai ini juga tersedia kafe dengan fasilitas al fresco deck yang menghadap ke area pool.

Comments