Pura-pura Jadi Semut, Grup Absurd di Facebook Ini Punya Banyak Pengikut!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pura-pura Jadi Semut, Grup Absurd di Facebook Ini Punya Banyak Pengikut!

Pura-pura Jadi Semut, Grup Absurd di Facebook Ini Punya Banyak Pengikut!

KEPONEWS.COM - Pura-pura Jadi Semut, Grup Absurd di Facebook Ini Punya Banyak Pengikut! Grup ''pura-pura jadi semut'' di Facebook jadi perbincangan netizen Twitter. (Twitter/ agasramirez) Bila kamu terjebak dalam posisi kegabutan luar biasa, kamu bisa melirik grup Facebook yang sangat a...

Grup ''pura-pura jadi semut'' di Facebook jadi perbincangan netizen Twitter. (Twitter/ agasramirez)

Bila kamu terjebak dalam posisi kegabutan luar biasa, kamu bisa melirik grup Facebook yang sangat absurd ini. Grup Facebook absurd di mana orang-orang pura-pura jadi semut itu jadi perbincangan netizen di Twitter.

Seorang netizen dengan akun Twitter @agasramirez membagikan thread yang menceritakan ketika dirinya telah bergabung di grup Facebook yang mengharuskan ia berpura-pura jadi semut.

"Karantina hari ke-31: Aku bergabung dengan grup Facebook di mana kami semua berpura-pura menjadi semut di koloni semut," kata @agasramirez mengawali thread-nya.

Thread yang ia bagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 91 ribu Retweet dan 330 ribu Like.

Belasan ribu netizen ikut memberikan beragam komentar di mana sebagian dari mereka sepertinya ikut tertarik untuk bergabung di dalam grup Facebook absurd itu.

Grup pura-pura jadi semut di Facebook ini mempunyai aturan yang unik. (Twitter/ agasramirez)Grup pura-pura jadi semut di Facebook ini mempunyai aturan yang unik. (Twitter/ agasramirez)

Seperti yang telah diketahui, akhir-akhir ini beredar meme yang menampakkan orang-orang menghitung beras atau berbicara kepada tembok karena kebanyakan menghabiskan waktu di rumah dengan kegabutan.

Untuk mengisi kegabutan dengan lebih berfaedah (atau mungkin un-faedah), grup Facebook yang bisa membuat kamu berpura-pura jadi semut ini bisa menjadi pilihan menarik.

Saat thread tersebut dibuat, grup Facebook absurd itu hanya mempunyai 145 ribu anggota.

Namun setelah viral di Twitter, kini anggota dari grup Facebook "A group where we all pretend to be ants in an ant colony" telah mencapai 212 ribu orang.

Grup ini mengharuskan para anggotanya untuk berpura-pura jadi semut. (Facebook)Grup ini mengharuskan para anggotanya untuk berpura-pura jadi semut. (Facebook)

Karena cukup penasaran, kami akhirnya bergabung pada Private Grup ini dan berhasil menjadi anggotanya.

Sebelum bergabung, kamu akan disuguhi beberapa pertanyaan termasuk apakah kamu pernah menonton film "A Bug's Life", bersedia melayani ratu, dan menyanggupi 9 peraturan yang ada.

Jikalau lolos tes, kamu bisa bergabung di grup dan berpura-pura jadi semut.

Meski grup ini cukup absurd, namun kita bisa belajar kekompakan dari semut untuk mengatasi masalah.

Grup pura-pura jadi semut memancing kekompakan dari netizen. (Twitter/ agasramirez)Grup pura-pura jadi semut memancing kekompakan dari netizen. (Twitter/ agasramirez)

Kita dianjurkan agar rajin berkomentar terutama memakai kata-kata Bite (gigit), Lick (jilat), Lift (angkat), Run (lari) hingga istilah-istilah lainnya yang familiar dengan aktivitas semut.

Thread yang membahas grup absurd di Facebook mengenai orang-orang yang pura-pura jadi semut ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Bayangkan betapa lelahnya kita menghadapi Covid, dan sepertinya grup ini cukup membantu," komentar @louisgagaa.

Penampakan percakapan saat berada di grup Facebook di mana kita pura-pura jadi semut. (Facebook)Penampakan percakapan saat berada di grup Facebook di mana kita pura-pura jadi semut. (Facebook)

"Aku sudah resmi bergabung menjadi anggota, sangat mengasyikkan! Hidup sang Ratu!" cuit @martia_mathers.

"Internet bisa menjadi sangat imut setelah aku menemukan grup ini (emoticon tertawa)," balas @kermitsblep.

Itulah tadi postingan yang viral di Twitter mengenai grup Facebook absurd yang anggotanya harus pura-pura jadi semut, apakah kamu tertarik bergabung?

Comments