Punya Tradisi Makan Bajamba, Alasan William Wongso Ajak Gordon Ramsay ke Sumbar

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Punya Tradisi Makan Bajamba, Alasan William Wongso Ajak Gordon Ramsay ke Sumbar

Punya Tradisi Makan Bajamba, Alasan William Wongso Ajak Gordon Ramsay ke Sumbar

KEPONEWS.COM - Punya Tradisi Makan Bajamba, Alasan William Wongso Ajak Gordon Ramsay ke Sumbar WILLIAM Wongso mendapatkan perhatian karena dirinya menantang Gordon Ramsay memasak rendang. Secara terang-terangan, William Wongso juga membeberkan alasan memilih Sumatera Barat sebagai lokasi syutin...

WILLIAM Wongso mendapatkan perhatian karena dirinya menantang Gordon Ramsay memasak rendang. Secara terang-terangan, William Wongso juga membeberkan alasan memilih Sumatera Barat sebagai lokasi syutingnya bersama koki selebriti asal Inggris itu.

Ya, bersama Gordon Ramsay, pakar masakan Nusantara itu baru saja tampil dalam program televisi Gordon Ramsay: Uncharted Season 2 episode Sumatra's Stunning Highlands.

William Wongso mengaku sengaja memilih Sumatera Barat sebagai lokasi syuting karena beberapa alasan. Pertama, dia ingin mempromosikan sesuatu yang sudah familiar bagi orang Indonesia.

gordon

Bila berbicara masakan, ketenaran makanan khas Minang memang sudah sangat populer di seluruh penjuru Nusantara. Hal ini tidak terlepas dari tradisi merantau yang dilakukan oleh orang Minang.

"Mereka kan punya tradisi merantau. Dan di tempat tujuannya itu, orang Minang selalu mengenalkan masakan mereka. Coba lihat saja masakan khas Minang pasti ada di seluruh daerah di Indonesia," ungkapnya.

Selanjutnya

Comments