Punya Tampilan dan Fitur Baru, Xpander Naik Harga Jutaan Rupiah

Otomotif

News / Otomotif

Punya Tampilan dan Fitur Baru, Xpander Naik Harga Jutaan Rupiah

Punya Tampilan dan Fitur Baru, Xpander Naik Harga Jutaan Rupiah

KEPONEWS.COM - Punya Tampilan dan Fitur Baru, Xpander Naik Harga Jutaan Rupiah Xpander melengkapi jajaran mobil keluarga di pasar otomotif. Produk low MPV yang mempunyai bangku tiga baris itu, diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pada tahun 2017. Kin...
Loading...

Xpander melengkapi jajaran mobil keluarga di pasar otomotif. Produk low MPV yang mempunyai bangku tiga baris itu, diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pada tahun 2017. Kini, MMKSI mendani tampilan dan menambahkan fitur-fitur di dalamnya.

"Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fasilitas dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga, ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam keterangan resminya, Senin 24 Februari 2020.

Pada bagian eksteriornya, Xpander varian Ultimate, Sport dan Exceed kini memakai pelek baru berdiameter 16 inci sebagai standar. Di bagian atapnya juga sudah memakai antena Shark Fin untuk menangkap gelombang sinyal radio, serta penghalang embun di kaca belakang.

Kini kabin varian Ultimate dan Exceed muncul dengan warna beige yang dikombinasikan dengan panel kayu guna memberikan kesan nyaman serta mewah. Sementara varian Sport mendapatkan interior dengan nuansa hitam, dengan kombinasi panel silver.

Mitsubishi Hadirkan Xpander Baru di Indonesia

Selain itu, dipasang head unit dngan layar sentuh berukutan tujuh inci yang mempunyai konektivitas dengan ponsel pintar untuk tipe Ultimate dan Sport. Tambahan lainnya di varian Sport, sudah ada tombol pengaturan tambahan di setirnya.

Mitsubishi Xpander edisi 2020

Mitsubishi Hadirkan Xpander Baru di Indonesia

Xpander Ultimate AT

Mobil Mitsubishi Xpander Diskonnya Sampai Puluhan Juta Rupiah

Mitsubishi Eclipse Cross dijajal sampai ke Pulau Bali

Mobil-mobil Baru Mitsubishi Digeber 264 Kilometer di Pulau Dewata

Mitsubishi Motors dalam acara Media Family Gathering 2020

Mitsubishi Ajak Anak-anak Lebih Dekat dengan Otomotif di Kidzania

Tampilan baru Mitsubishi Xpander Cross yang lebih gagah

Xpander Cross Bakal Punya 'Kawan' Baru di Kelasnya

Mitsubishi Pajero Sport baru

Daftar Harga SUV Diesel Baru, Benarkah Pajero Sport Paling Mahal?

Fasilitas lain yang ditambahkan ialah sensor parkir, untuk membantu pengemudi saat memundurkan kendaraan. Jumlah klakson yang kini menjadi dua, untuk memaksimalkan pemberian tanda bunyi ketika berkendara. Selain itu, kini Xpander sudah mengadopsi lampu utama dengan teknologi LED.

Mitsubishi Xpander edisi 2020

Dengan beragam penyegaran itu, MMKSI membanderol Xpander GLX MT Rp215,8 juta, GLS MT Rp232,3 juta; GLS AT Rp243,3 juta; Exceed MT Rp240,8 juta; Exceed AT Rp251,2 juta; Sport MT Rp258,2 juta; Sport AT Rp268,2 juta; Ultimate AT Rp 272,1 juta.

Harga tersebut, lebih mahal Rp500 ribu daripada varian GLX, GLS MT dan AT versi sebelumnya. Untuk varian Exceed manual dan otomatis kenaikan harga Rp2 juta. Sementara banderol baru tipe Sport perbedaan harganya Rp6,8 juta, dan untuk harga Xpander Ultimate kenaikannya hanya Rp2 juta dibandingkan model terdahulu.

Sekadar diketahui, harga Xpander sebelumnya, adalah GLX MT Rp215,3 juta, GLS MT Rp231,8 juta; GLS AT Rp242,8 juta; Exceed MT Rp238,8 juta; Exceed AT Rp249,2 juta; Sport MT Rp251,4 juta; Sport AT Rp261,4 juta; Ultimate AT Rp 270,1 juta.

Comments