Punya Resolusi Kencan, Taklukkan Diri Sendiri Dulu!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Punya Resolusi Kencan, Taklukkan Diri Sendiri Dulu!

Punya Resolusi Kencan, Taklukkan Diri Sendiri Dulu!

KEPONEWS.COM - Punya Resolusi Kencan, Taklukkan Diri Sendiri Dulu! RASANYA bisa sangat sengsara hidup sebagai single. Ketika teman-teman, saudara, dan lingkungan keluarga berkumpul bersama pasangannya, Anda akan meragukan diri sendiri.Memiliki resolusi punya pasangan...

RASANYA bisa sangat sengsara hidup sebagai single. Ketika teman-teman, saudara, dan lingkungan keluarga berkumpul bersama pasangannya, Anda akan meragukan diri sendiri.

Memiliki resolusi punya pasangan dan kencan memang melelahkan, apalagi kencan pertama sebelumnya gagal dan kencan kedua berujung patah hati. Untuk mengobati semua itu, mungkin jalan berliku harus ditaklukkan dengan cara seperi dikutip Popsugar, Senin (6/2/2017) berikut ini.

Tantang diri menjadi lebih baik

Berharap punya pacar? Saatnya memperbaiki diri menjadi lebih baik. Belajar percaya pada diri sendiri dan yakin cara pandang perihal hubungan yang baik itu benar. Tantang diri menjadi lebih baik, entah secara fisik, psikologis, pekerjaan, atau hobi.

Segera buka hati

Bagaimana orang lain bisa menaklukan hati Anda, kalau Anda sendiri tak bisa melakukannya. Menetapkan standar sesuai tipe yang diharapkan (pengacara, bangkir, atlet, atau pengusaha) dapat menghilangkan kesempatan Anda mendapat potensi lain yang mungkin lebih baik.

Jangan terlalu pasrah

Berstatus single sangat mudah membuat Anda mudah diajak kencan oleh seseorang. Ini tidak boleh terjadi. Tetaplah setia pada ketentuan pria baik yang Anda cari. Bahkan, jikalau dia ganteng tetapi tidak baik, jangan pasrah.

Jangan meratapi status single

Nikmati masa-masa kesendirian. Yakinlah sendiri tanpa pasangan tetap baik-baik saja. Jangan mudah digoda pria. Tolak mereka yang main-main dengan ramah.

Punya Resolusi Kencan, Taklukkan Diri Sendiri Dulu!

Comments