Punya Resep Rahasia?, Yuk Ikuti Kompetisi Resep Fillet Naturally Better Tilapia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Punya Resep Rahasia?, Yuk Ikuti Kompetisi Resep Fillet Naturally Better Tilapia

Punya Resep Rahasia?, Yuk Ikuti Kompetisi Resep Fillet Naturally Better Tilapia

KEPONEWS.COM - Punya Resep Rahasia?, Yuk Ikuti Kompetisi Resep Fillet Naturally Better Tilapia JAKARTA - Untuk menghadirkan pengalaman mengolah ikan yang praktis, sehat, sekaligus nikmat, Regal Springs Indonesia menggelar lomba memasak fillet ikan Regal Springs Naturally Better Tilapia. Para pe...

JAKARTA - Untuk menghadirkan pengalaman mengolah ikan yang praktis, sehat, sekaligus nikmat, Regal Springs Indonesia menggelar lomba memasak fillet ikan Regal Springs Naturally Better Tilapia.

Para pemenangnya nanti akan mendapatkan hadiah-hadiah langsung serta kesempatan mengikuti cooking class bersama chef terkenal, Norman Ismail.

Lomba menarik ini cocok diikuti oleh semua orang yang suka memasak dengan cara yang praktis dan higienis.

Fillet ikan Regal Springs Naturally Better Tilapia merupakan bahan yang sangat mudah untuk diolah menjadi banyak sekali macam masakan yang enak dan penuh nutrisi.

"Dan melalui kompetisi ini kami berharap masyakat akan semakin mengenal produk fillet kami sebagai salah satu sumber protein terbaik yang sangat praktis dan mudah diolah menjadi banyak sekali macam masakan sesuai selera konsumen Indonesia," kata Ratna Yudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia di Jakarta, Senin (16/9/2019).

8 Masakan Tengah Malam di Jogja, Cobain Menikmati Kopi Joss di Angkringan Lik Man

Adapun langkah-langkah untuk mengikuti lomba yang berlangsung mulai bulan September 2019 sampai pekan kedua Oktober 2019, ini ialah sebagai berikut:

Pertama-tama, peserta membeli fillet ikan Regal Springs Naturally Better Tilapia di supermarket terdekat. Lalu masak ikan itu dengan resep rahasia yang dimiliki peserta.

Selesai memasak, jangan buru-buru menyantap masakan yang sudah dibuat meski tampak menggiurkan. Rekam makanan itu dalam bentuk foto atau video yang menarik.

Sebarkan foto atau video itu di laman Facebook atau Instagram pribadi dan sertakan resep rahasianya. Jangan lupa menambahkan hashtag #InspirasiTilapia dan tag 3 sahabat.

Langkah berikutnya merupakan peserta wajib mengisi form submission di halaman Naturally Better Tilapia Recipe Competition di website www.regalsprings.co.id.

5 Dampak Kabut Asap di Riau: Warga Mengungsi hingga Sekolah dan Kampus Diliburkan

Punya Resep Rahasia?, Yuk Ikuti Kompetisi Resep Fillet Naturally Better Tilapia

Comments