Punya Model Limousine Hybrid, Produsen Asal Rusia Siap Ekspansi

Otomotif

News / Otomotif

Punya Model Limousine Hybrid, Produsen Asal Rusia Siap Ekspansi

Punya Model Limousine Hybrid, Produsen Asal Rusia Siap Ekspansi

KEPONEWS.COM - Punya Model Limousine Hybrid, Produsen Asal Rusia Siap Ekspansi MOSCOW - Produsen kendaraan mewah asal Rusia, Aurus, menandai operasi mereka dengan membuka ruang pamer perdana di Moscow, Rusia. Bersamaan dengan itu, mereka juga meluncurkan model Aurus Senat sebaga...
Loading...

MOSCOW - Produsen kendaraan mewah asal Rusia, Aurus, menandai operasi mereka dengan membuka ruang pamer perdana di Moscow, Rusia. Bersamaan dengan itu, mereka juga meluncurkan model Aurus Senat sebagai lini kendaraan andalan.

Model tersebut dianggap sebagai generasi terbaru limosin mewah Rusia, setelah dipilih oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin, sebagai mobil dinasnya. Aurus sendiri secara resmi menyandang beban sebagai penerus ZIL, produsen kendaraan yang digunakan presiden Rusia di masa lalu.

Senat Limousine

Berbeda dengan pilihan ZIL untuk memaksimalkan peredaran produknya di wilayah Uni Soviet saat itu, Aurus ingin melakukan ekspansi secara luas. Pasar wilayah Eropa, Tiongkok, dan Timur Tengah masuk dalam daftar ekspansi potensial mereka di waktu mendatang.

Aurus Senat memakai tipe mesin V8 hybrid dengan potensi kekuatan mencapai 590 hp. Rangkaian mesin itu dapat memproduksi torsi hingga 880 Nm yang tersalur ke empat rodanya dengan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Senat Limousine

Rencana produksi lini kendaraan dari Aurus tidak akan terbatas pada kendaraan mewah tersebut. Mereka mencanangkan sejumlah produk dengan harga lebih terjangkau seperti sedan konvertibel empat penumpang, minivan, dan Sport Utility Vehicle (SUV).

(muf)

Comments