Punya Modal Imbang di Leg Pertama, Milo Yakin Kandaskan Persib

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Punya Modal Imbang di Leg Pertama, Milo Yakin Kandaskan Persib

Punya Modal Imbang di Leg Pertama, Milo Yakin Kandaskan Persib

KEPONEWS.COM - Punya Modal Imbang di Leg Pertama, Milo Yakin Kandaskan Persib Arema FC bermodal hasil imbang saat meladeni Persib Bandung di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, 22 Februari 2019. Untuk lolos ke babak delapan besar, Sing...

Arema FC bermodal hasil imbang saat meladeni Persib Bandung di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, 22 Februari 2019. Untuk lolos ke babak delapan besar, Singo Edan hanya butuh skor imbang 0-0.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan Arema memang diunggulkan lolos karena mencetak satu gol di sangkar Persib. Namun, ia juga mengingatkan melawan Maung Bandung ialah laga sulit.

"Tapi tidak ada laga yang gampang, peluangnya masih 50:50. Kita harus menyelesaikan ini di depan para fans dengan baik, kita butuh dukungan mereka," kata Milo, Rabu, 20 Februari 2019.

Milo mempunyai rekor apik bertemu Persib selama melatih Arema. Dalam lima pertemuannya dengan Persib, Milo tak pernah menelan kekalahan. Dua kali meraih kemenangan sisanya meraih hasil imbang.

Bek Arema FC, Hamka Hamzah (kiri) saat melawan Persib Bandung.

image_title

Persib Segera Datangkan Dua Amunisi Baru

image_title

Persija Janji Tampil Habis-habisan Kontra Tira Persikabo

image_title

Bantai Perseru Selusin Gol, PSM ke Perempat Final Piala Indonesia

"Tim dan suporter harus berjuang sama-sama supaya kita semakin kuat. Saya ingin bermain berbeda setiap permainan, membuat kejutan, karena mereka pasti juga mengubah taktik bermain," ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, tidak ada kendala berarti di tim Arema FC. Ia yakin bisa mengandaskan Persib. Apalagi program latihan yang ia berikan dapat diterapkan dengan maksimal oleh Hamka Hamzah Cs.

"Saya siapkan sesuatu untuk Persib. Karena kita baik di pertahanan dan bagus juga saat menyerang. Transisi kita bagus dari menyerang dan bertahan begitu sebaliknya. Sangat fantastis," tutur Milo.

Comments