Punya masalah, Verrell Bramasta pernah coba bunuh diri di apartemen

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Punya masalah, Verrell Bramasta pernah coba bunuh diri di apartemen

Punya masalah, Verrell Bramasta pernah coba bunuh diri di apartemen

KEPONEWS.COM - Punya masalah, Verrell Bramasta pernah coba bunuh diri di apartemen Nama Verrell Bramasta tentulah bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Semenjak beberapa waktu terakhir, wajahnya memang kerap menghiasi pertelevisian sebagai seorang pesinetron muda. M...

Nama Verrell Bramasta tentulah bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Semenjak beberapa waktu terakhir, wajahnya memang kerap menghiasi pertelevisian sebagai seorang pesinetron muda.

Mempunyai paras yang ganteng, sukses dalam berkarier membuat putra pertama Venna Melinda ini mempunyai banyak penggemar. Namun siapa sangka, di balik kesuksesan yang dirasakannya kini, Verrell rupanya mempunyai kisah masa lalu yang mungkin sulit untuk dilupakan.

Dilansir dari YouTube Abidzar Al Ghifari, tak banyak yang tahu jikalau Verrell pernah ingin bunuh diri. Kala itu, Abidzar menanyakan mengenai rahasia dirinya yang tak banyak diketahui orang. Di sana, secara terbuka Verrell mengaku ia melakukan percobaan bunuh diri.

verrel bunuh diri © 2019

foto: YouTube/Abidzar Al Ghifari

"Gue pernah mau bunuh diri," ujarnya seperti dikutip dalam kanal YouTube Abidzar, Minggu (22/9).

Mendengar ucapan rekannya tersebut, Abidzar merasa kaget. Namun Verrell menuturkan tindakan bodohnya ini terlintas dalam pikirannya karena permasalahan tidak kunjung selesai.

"Saat itu gue ngerasa ada kejadian yang 'kok ini nggak selesai-selesai masalah ini'. Terus kenapa kayaknya berat banget. Pada saat itu setelah gue pikir kembali banyak orang di luar sana yang mungkin alami masalah jauh lebih berat dari gue. Gue ini udah beruntung dan enak banget kenapa gue pada saat itu ngelakuin hal itu?," tuturnya.

verrel bunuh diri © 2019

foto: YouTube/Abidzar Al Ghifari

Saat itu, pria 23 tahun ini mengungkapkan hampir lompat dari apartemen Kemang Village 137. Diceritakannya, bila waktu itu sang ibunda tidak membuka pintu, ia sudah melakukan tindakan nekatnya lompat ke bawah dari ketinggian.

"Kaki gue udah setengah gitu (di balkon). Kalo misalnya gue nggak dibukain pintu sama nyokap, mungkin gue udah lompat ke bawah. Tapi kenapanya itu panjang," ungkap mantan kekasih Natasha Wilona.

Kendati demikian, Verrell tak mau memberikan alasan jelas apa yang menjadi alasannya melakukan hal tersebut. Ia hanya berpesan kepada siapapun agar tidak melakukan hal nekat ketika sedang marah.

"Yang pasti jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah, karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak kalian inginkan," tutupnya.

Recommended By Editor

Comments